Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

agr, CNN Indonesia | Jumat, 23/02/2018 17:06 WIB
Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Band Naif yang akan tampil di Jakarta pada akhir pekan ini. (Dok. twitter/@davidbayu)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam sepekan terakhir, guyuran hujan sudah mulai berkurang. Bagi yang sudah gajian, akhir pekan ini jadi saat yang tepat untuk jalan-jalan. 

Beberapa acara yang seru siap menjamu, mulai dari acara musik, kuliner, hingga kesenian tradisional. Silakan simak agenda akhir pekan di Jakarta pada minggu ini:

1. The Sound Project Vol. 3


'The Sound Project Vol. 3' akan dimeriahkan oleh Naif, Bara Suara, Kahitna, Float, dan musisi lainnya. Acara ini berlangsung pada Sabtu (24/2) di Mal Kuningan City, Jakarta.

[Gambas:Instagram]

2. The Jakarta 14th Toys & Comics Fair 2018

Mengaku maniak komik dan action figure? Jangan lewatkan 'The Jakarta 14th Toys & Comics Fair 2018' yang berlangsung pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2) di Balai Kartini Jakarta.

[Gambas:Instagram]

3. Lakon Preman Parlente

Butuh acara lawak berbobot? Tak ada salahnya jika menghadiri 'Lakon Preman Parlente' di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki Jakarta. Acara ini akan berlangsung pada Jumat (23/2) dan Sabtu (24/2).

4. Pameran Foto Jelajah Terumbu Karang

Melihat keindahan bawah laut memang selalu mengagumkan. Akhir pekan ini Bentara Budaya Jakarta menggelar 'Pameran Foto Jelajah Terumbu Karang'. Acara yang akan berlangsung sampai Minggu (25/2) ini terbuka untuk umum dan gratis.

5. Pagelaran Wayang Orang Srikandi Nekat

Jangan bayangkan pementasan ini akan monoton. Selain wayang orang, acara ini juga akan dimeriahkan oleh musik, tari, dan fesyen. Acara ini akan dihelat pada Minggu (25/2) di Teater Besar Taman Ismail Marzuki Jakarta.

6. Jajanan Goceng Sepuasnya (Part 3)

Cuma bayar goceng (Rp5.000) sudah bisa kenyang? Buktikan saja sendiri di acara 'Jajanan Goceng Sepuasnya (Part 3)' yang akan berlangsung pada Minggu (25/2) di Menara Jakarta Kemayoran.

[Gambas:Instagram]

(ard)