Kylie Jenner Buat Make-up yang Terinspirasi dari Stormi

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Sabtu, 24/02/2018 05:45 WIB
Kylie Jenner Buat Make-up yang Terinspirasi dari Stormi Kylie Jenner Buat Make-up yang Terinspirasi dari Stormi (Jamie McCarthy/Getty Images for New York Fashion Week/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kylie Jenner kembali meluncurkan produk kosmetiknya. Namun kali ini, produk kosmetiknya terinspirasi dari sang putri, Stormi Webster.

Melalui akun pribadinya @kyliejenner, dia menghadirkan produk make up bertema The Weather Collection. Produk kecantikannya kali ini terdiri dari lipstik matte, eyeshadow palette, dan eyeshadow glitter.

"Tepat setelah saya memilih nama Stormi, namanya benar-benar menginspirasi saya. Saya menghabiskan banyak waktu untuk koleksi ini dan memasukkan banyak detail ke dalamnya," kata Kylie dikutip dari Bazaar.



Detail tersebut juga terlihat dari kemasannya yang terinspirasi dari badai. Kylie menambahkan simbol petir dan pola awan pada kotak kuning dan perak. Bukan hanya pada kemasan, cap petir kecil juga terlihat ada di dalam lipstik matte barunya.

Hanya saja, lipstik barunya ini memiliki warna gelap yaitu hitam. Lipstik hitam ini bernama Nightfall dan dua warna nude yang diberi nama cosmic dan nova.

Selain itu Kylie juga menunjukkan eyeshadow glitternya yang disebut Twinkle Twinkle, Superstar, Violet Moon, dan Destiny. Warna gemerlap terlihat dari eyeshadow gliter tersebut dan sangat bersinar dibawah paparan sinar matahari.

[Gambas:Instagram]

Rangkaian make-up barunya ini juga terdiri dari eyeshadow palette yang diberi nama 'Calm Before the Storm'. Warna Ungu, Orange, hijau, silver dan pink terdapat dalam pallete tersebut. (cel/chs)