6 Desainer yang 'Warnai' Malam Final Puteri Indonesia 2018

CNNIndonesia, CNN Indonesia | Sabtu, 03/03/2018 05:44 WIB
6 Desainer yang 'Warnai' Malam Final Puteri Indonesia 2018 Enam desainer Indonesia bakal mendandani 39 finalis dalam malam pemilihan Puteri Indonesia 2018 di antaranya Didiet Maulana, Anaz Khairunnas, dan Albert Yanuar. (Foto: CNN Indonesia/Joy Natasha)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selain menjadi ajang pemilihan yang mendebarkan bagi para finalis dari berbagai daerah, pemilihan Puteri Indonesia selalu menghadirkan aneka busana yang mengesankan pada malam final.

Deretan busana itu merupakan rancangan dari sejumlah desainer busana Indonesia yang juga menyertakan unsur tradisional di dalamnya. Dari mulai cocktail dress, gaun malam hingga kebaya khusus buat para pemenang.

Digelar pada 9 Maret mendatang di JCC Plenary Hall, rancangan busana yang disebut akan dikenakan oleh para finalis itu di antaranya merupakan rancangan Albert Yanuar, Billy Tjong & Michael Chandra, Maya Ratih, Didiet Maulana, Anaz Khairunnas dan Intan Avantie.



1. Albert Yanuar

Desainer Albert Yanuar akan mendukung malam final dengan menyediakan cocktail dress untuk acara pembukaan Puteri Indonesia 2018.

[Gambas:Instagram]

2. Billy Tjong & Michael Chandra

Desainer Billy Tjong dan Michael Chandra akan mendukung malam final dengan menyediakan gaun malam untuk para finalis Puteri Indonesia 2018.

3. Maya Ratih

Desainer Maya Ratih akan mendukung malam final dengan menyediakan gaun malam untuk TOP 11 finalis Puteri Indonesia 2018. 

[Gambas:Instagram]


4. Didiet Maulana

Desainer sekaligus creative director dari IKAT Indonesia ini akan mendukung malam final dengan menyediakan gaun malam untuk TOP 6 finalis Puteri Indonesia 2018.

[Gambas:Instagram]

5. Anaz Khairunnas

Desainer Anaz Khairunnas turut mendukung malam final Puteri Indonesia dengan menyediakan kebaya untuk TOP 3 finalis Puteri Indonesia 2018.

6. Intan Avantie

Desainer Intan avantie yang merupakan putri dari Anne Avantie juga turut mendukung malam final Puteri Indonesia 2018 dengan menyediakan kebaya yang akan dipakai oleh Miss Universe 2017 dan Puteri Indonesia 2017. (joy/rah)