NYALANG: Rayuan Warna di Simpang-simpang Bumi

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 03/03/2018 11:03 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Pada foto-foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, ada perayaan Holi di India, badai salju, serta cerit seorang penjaga di museum seni.

Seorang petugas keamanan berdiri di samping instalasi seni karya Katharina Fritsch yaity patung ayam jago biru. Patung ini terletak di teras Galeri Seni Nasional di Washington, Amerika Serikat. (REUTERS/Kevin Lamarque)
Seorang perempuan menanti jalanan kosong di sebuah jalur penyebrangan di Seoul, Korea Selatan. (AFP PHOTO / David GANNON)
Calon-calon tentara India berseragam resmi menghadiri parade pelantikan mereka di Rangreth, luar kota Srinagar. (REUTERS/Danish Ismail)
Seorang perempuan yang berpakaian pengantin memeluk sebatang pohon dalam acara pernikahan antara manusia dan pohon. Acara ini digelar untuk meningkatkan kesadaran dan menghentikan pembalakan liar di San Jacinton, Meksiko. (REUTERS/Jorge Luis Plata)
Para peselenacar menanti datangnya gelombang di pantai Cote des Basques di Biarritz, Perancis bagian barat laut. (AFP PHOTO / OLIVIER MORIN)
Para pejalan kaki melintasi jembatan millennium di tengah-tengah hujan badai salju di London. Pada pekan ini, Eropa diterpa suhu dingin karena pengaruh cuaca Siberia sehingga para pejalan pun terkena sakit dan beberapa di antaranya meninggal dunia. (AFP PHOTO / Daniel LEAL-OLIVAS)
Para seniman tampil di perayaan penutupan Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang, Korea Selatan. (REUTERS/Christian Hartmann)
Kereta LRT melewati rel yang tertutup salju di stasiun Pontoon Dock, London Timur. (REUTERS/Steven Watt)
Seorang biksu mempraktekkan tarian Cham di depan kuil sebagai persiapan jelang festival tahun baru di desa Dohoulou, Tibet. Tahun Baru Tibet yang juga dikenal dengan nama Losar adalah festival paling penting dalam satu tahun. (AFP PHOTO / Johannes EISELE)
Seorang penganut agama Hindu, dengan tubuh yang diselimuti serbuk warna, beristirahat di jalan. Ia sedang mengikuti perayaan Holi di Kolkata, India. (REUTERS/Rupak De Chowdhuri)