FOTO: Gaun-gaun Tercantik di Karpet Merah Oscar 2018

REUTERS/AFP, CNN Indonesia | Senin, 05/03/2018 10:26 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Terbentangnya karpet merah adalah tanda dibukanya catwalk untuk selebriti dunia di Oscar, mereka pun memakai gaun-gaun terbaiknya.

Jennifer Lawrence memilih gaun berwarna perak dari Dior. Gaun ini memamerkan figur tubuh langsingnya dengan detail sweetheart neckline. (Kevork Djansezian/Getty Images/AFP)
Zendaya memilih gaun dengan warna yang aman yaitu hitam. Dia menggunakan gaun one shoulder dengan ruffles dan layers rancangan rumah mode Giambattista Valli. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Samara Weaving hadir ke penghargaan Oscar pertamanya dnegan menggunakan gaun plunging sifon berwarna coral. Detail silang sparkling di gaun ala Yunaninya membuat figurnya jadi lebih seksi. (AFP PHOTO / ANGELA WEISS)
Gina Rodriguez memakai gaun plunging dengan warna kecokelatan dan detail sparkling dari embelishment yang indah. Dia memilih gaun A-line dari Zuhair Murad. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Si cantik Gal Gadot tampil memesona dan berkilau di karpet merah. Dia menggunakan gaun metalik seksi bertali spaghetti dari Givenchy. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Senada tapi tak sama, gaun plunging Abbie Cornish sekilas terlihat mirip dengan Gina Rodriguez. Dia menggunakan gaun bergaya cape cot out dengan detail yang mirip sayap kupu-kupu di sisinya. Dia menggunakan gaun dari Elie Saab spring 2018 couture collection. (REUTERS/Carlo Allegri)
Maria Menounos menggunakan gaun hitam strapless dengan detail sweetheart neckline. Gaun A line penuh detail kain monokrom ini diberi tambahan belt berbentuk daun lebar dan panjang. (Kevork Djansezian/Getty Images/AFP)
Allison Williams memilih gaun Armani Prive dengan warna kecoklatan yang lembut. Gaunnya juga memiliki gaya ala putri negeri dongeng yang indah dan penuh detail. (REUTERS/Carlo Allegri)