FOTO: Gaya Pria-pria yang 'Tak Biasa' di Oscar 2018

REUTERS/AFP, CNN Indonesia | Senin, 05/03/2018 11:30 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Para selebriti pria di Oscar biasanya bergaya yang itu-itu saja, tapi kini ada beberapa pria yang bergaya tak biasa di karpet merah Oscar 2018

Darrell Britt-Gibson bergaya tak biasa dengan menggunakan kemeja putih, dasi hitam, dan celana 'ngatung' berwrna hitam. Hanya saja dia memadukan gayanya dengan tambahan tuksedo pink fit dan kerah hitam.  (Kevork Djansezian/Getty Images/AFP)
Chadwick Boseman terlihat tangguh dan menyatu di alam Wakanda dengan menggunakan coat panjang hitam dari Givenchy. Coat panjang hitamnya memiliki detail embellishment berwarna perak di bagian dada kiri-kanan dan belakangnya. ( Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Daniel Kaluuya memilih tuxedo dengan warna tak biasa yaitu emas. Bintang Black Panther ini terlihat bak patung Oscar dengan tuksedo emasnya. Nuansa klasiknya makin ditambah dengan tambahan bowtie hitam. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Armie Hammer yang sempat sakit beberapa waktu lalu memilih kombinasi gaya yang unik. Dia memilih paduan tuksedo dan celana panjang merah marunnya yang berbahan velvet atau beludru. (REUTERS/Carlo Allegri)
Timothee Chalamet memilih gaya monokrom dengan gaya serba putih. Kemeja putih, tuksedo putih, celana panjang putih, dan bowtie putih semuanya melengkapi penampilannya. (AFP PHOTO / ANGELA WEISS)
Tom Holland tampil dengan tuksedo yang tak biasa tampil di karpet merah. Dia memakai double breast tuksedo dari Hermes Menswear dan membuatnya bergaya bak mata-mata Inggris James Bond. (Neilson Barnard/Getty Images/AFP)
 Ansel Elgort memilih gaya tuksedo yang berbeda dari biasanya. Meski masih berwarna gelap namun dia memilih tuksedo warna hijau lumut yang berbahan velvet. (REUTERS/Carlo Allegri)
Si 'bad boy' Adam Rippon tampil pertama kali di panggung Oscar. Dia menggunakan kemeja putih dengan tuksedo modifikasi dari Moschino. Dia menambahkan fashion statement dengan menambahkan strap kulit harness di bagian dalamnya.  (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
James Ivory yang memenangkan satu piala Oscar dari Call Me by Your Name mungkin terlihat biasa. Jika pria lainnya menggunakan kemeja putih polos, dia bermain dengan 'gambar' wajah di kemeja putihnya.  (AFP PHOTO / ANGELA WEISS)