Paris Fashion Week

FOTO: Kala Model Peragaan Chanel Berjalan di 'Tengah Hutan'

REUTERS, CNN Indonesia | Selasa, 06/03/2018 21:00 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Tak ingin tampil biasa saja, Karl Lagerfeld membuat peragaan busana Chanel mencolok dengan gelaran di 'tengah hutan'. Para model berjalan di bawah pepohonan.

Rumah mode Chanel hampir selalu membuat kejutan di setiap peragaan busananya. Untuk koleksi Fall 2018 di pekan mode Paris Fashion Week 2018, Selasa (6/3), label busana yang digawangi Karl Lagerfeld itu mentransformasi Grand Palais, Paris, menjadi serupa hutan penuh pepohonan. (REUTERS/Pascal Rossignol)
Ini bukan kali pertama bagi Chanel membuat peragaan yang mencolok. Sebelum hutan pepohonan, label busana mewah itu pernah mengubah set peragaan menjadi bandara, stasiun ruang angkasa, dan supermarket. (REUTERS/Pascal Rossignol)
Tak hanya penuh pepohonan, hutan buatan itu juga diisi oleh berbagai dedaunan sebagai 'karpet', sehingga para model yang berjalan beriringan seperti sedang berjalan benar-benar di tengah hutan. (REUTERS/Pascal Rossignol)
Koleksinya sendiri menampilkan sejumlah parade busana yang beragam dengan dominasi gaya era 80-an, dengan bahan dari tweet, fur coats, gaun renda hitam dan scarf longgar dan kebesaran. (REUTERS/Pascal Rossignol)
Peragaan dibuka dengan busana berwarna netral dari mulai hitam, abu-abu, biru terang, dan pink yang dipadupadan dengan sarung tangan dan scarf aneka warna. (REUTERS/Pascal Rossigno)
Berikutnya, Chanel menampilkan 12 look gaun renda hitam yang dipadupadankan dengan sarung tangan panjang hingga atas siku warna terang yang mencolok seperti pink atau fuchsia. (REUTERS/Pascal Rossignol)
Di antara para model yang tampil, Kaia Gerber cukup mencolok dengan mini dress hitam renda, sarung tangan pink, tas tangan pink berukuran besar, dan anting kiri dan kanan yang tak sama. (REUTERS/Pascal Rossignol)
Selain itu, Chanel tak meninggalkan koleksi yang sudah jadi ciri khasnya, dengan bahan tweed, fur coats, dan pluffer khas Chanel yang hadir beragam warna sebagai variasi pilihan. (REUTERS/Pascal Rossignol)