Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Jumat, 23/03/2018 17:53 WIB
Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Musik elektronik masih menjadi incaran para pemuja lantai dansa untuk melepas penat di akhir pekan. (Foto: CNN Indonesia/Artho Viando)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah pekan lalu 'padam', kali ini Bali kembali membara dengan beragam acara yang akan memberikan keriaan. Tak hanya Bali, pelaku industri hiburan kota lain di Indonesia juga tak mau kalah untuk memberikan sajian akhir pekan untuk penyembah peradaban kota. Berikut adalah daftarnya:

1. La Laguna X The Party presents: MAKAM!

Sudah siap merayakan pesta liar akhir pekan? La Laguna di Canggu, Bali, akan melayani hasrat maniak pesta dengan menghadirkan MAKAM si 'anak emas' festival elektronik di Amsterdam. Acara ini berlangsung pada hari Sabtu (24/3).

2. Rythm Del Mundo 3: World Music Sunset Session with live Sax


Penggemar musik kontemporer dan world music sebaiknya tidak melewatkan acara yang akan digelar di La Brisa, Canggu, Bali. DJ Morris dan Jammie Saxophone akan membelah sekat kultural dengan racikan musiknya pada hari Sabtu (24/3).



3. Tech On Sunday: 1st Year!

Musik techno akan merayakan 'hari jadinya' di Lucy In The Sky, Jakarta, hari Minggu (25/5). Banyak DJ yang akan turut membuat meriah acara ini, sebut saja Indra 7, DJOURA, Odex, Kresna, dan masih banyak lagi.


4. #Ngojak Vol.13 "Weltervreden; Mahakarya Arsitektur"

Tahukah Anda kalau pusat pemerintahan VOC di Batavia (1619) yang tadinya terdapat di hilir Ciliwung, berpindah ke kawasan Weltervreden? Kali ini Komunitas Ngopi Jakarta akan membahas sejarahnya di kawasan halte transjakarta Balai Kota, pada hari Minggu (25/3) pagi.

[Gambas:Instagram]

5. Pantai Mutiara Mie Festival 2018

Mie sudah menjadi santapan hampir seluruh masyarakat Indonesia, hal itu adalah fakta yang tidak bisa dibantah. Melihat kenyataan tersebut, Pantai Mutiara Sports Club menggelar pesta menyantap mie pada hari Minggu (25/3).

[Gambas:Instagram]

6. One Hour Set With Rock N Roll Mafia

Unit musik elektronik asal kota kembang, Rock N Roll Mafia, akan tampil secara intim diLou Belle Shop, Minggu (25/3). Tak hanya perform, mereka juga akan bercerita mengenai perjalanan karier dan pengalaman mereka.

7. Jogja Music Conference : How To Craft Your DJ-Mixes

Kota Yogyakarta seakan tak pernah kehabisan stok seniman, baik itu tradisional, modern, atau kontemporer. Pada hari Minggu (25/3) musisi elektronik Yogyakarta akan berbagi cerita dan pengalaman selama karir mereka di Cubic Kitchen & Bar. (agr)