Butuh 200 Buah Lemon Italia untuk Buat Cake Meghan-Harry

CNN Indonesia | Jumat, 18/05/2018 18:35 WIB
Butuh 200 Buah Lemon Italia untuk Buat Cake Meghan-Harry Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih kue pengantin dengan rasa lemon elderflower dengan sentuhan aroma musim semi untuk pesta pernikahannya. (REUTERS/Toby Melville)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan segera berlangsung.

Untuk melengkapi pesta pernikahan mereka, kue pengantin berukuran besar lemon elderflower buatan Claire Ptak dengan tambahan bunga-bungaan segar di atas kuenya sudah hampir selesai.

Mengutip akun twitter resmi Kensington Palace, Claire Ptak tengah bersiap menyelesaikan kue untuk pernikahan anggota Kerajaan Inggris ini.


Dalam foto yang diunggah Kensington Palace, kue pengantin bernuansa musim semi ini dibuat dengan bahan dasar lemon.

"The baking of the Royal Wedding cake is under way," tulis Kensington Palace.



Untuk membuat kue pengantin tersebut, Ptak membutuhkan 200 buah lemon Amalfi (lemon dari Italia), 200 buah telur organik dari Suffolk.

Dia juga membutuhkan 20 kg butter, 20 kg tepung terigu, dan 20 kg gula pasir.

Tak lupa, untuk memberikan sensasi aroma dan rasa elderflower, Ptak mencampur 10 botol Sandringham Elderflower cordial ke dalam campuran kuenya.

Dalam fotonya, di dapur tersebut juga terlihat adanya bunga mawar putih dan dan jenis bunga putih berukuran kecil lainnya. Masih belum jelas apakah bunga tersebut akan ditambahkan sebagai dekorasi kue pengantin pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Sabtu (19/5) esok.

[Gambas:Instagram] (chs/chs)