Demi Tampil Trendi, Anak Beyonce Punya 'Stylist' Sendiri

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Jumat, 13/04/2018 10:00 WIB
Demi Tampil Trendi, Anak Beyonce Punya 'Stylist' Sendiri Blue Ivy Carter adalah salah satu fashionista kecil. (Christopher Polk/Getty Images for NARAS/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gaya busana Blue Ivy, anak pertama Beyonce dan Jay Z ternyata tak kalah memukau dari ibunya.

Dalam berbagai kesempatan, Blue Ivy terlihat sering tampil melengkapi dan bahkan terlihat menonjol dibanding Beyonce. Bahkan dia dianggap sebagai seorang fashionista cilik di dunia. Untuk melengkapi penampilannya di karpet merah bersama orang tua superstarnya, Blue Ivy dikabarkan punya stylist dan pembelanja pribadi, Manuel A. Mendez.

Stylist Manuel A. Mendez bekerja di Parkwood Entertainment, perusahaan manajemen yang didirikan oleh Beyonce ini merupakan stylist dan pembelanja pribadi Blue Ivy.



Manuel sendiri adalah salah satu stylist pribadi Beyonce. Dia pernah mendandani Blue Ivy dengan sepasang baju dan celana putih dari Valery Kovalska untuk ke acara Grammy Award dan gaun putih dari Billie Clush untuk video klip milik ayahnya, Jay Z.

Dilansir dari CNN, Manuel juga mendandani Blue Ivy dengan pakaian serba emas yang cocok dengan baju yang di pakai oleh Beyonce, di acara Wearable Art Gala yang baru-baru ini berlangsung.

Di acara ini juga, Blue Ivy memenangkan tawaran seharga US$19 ribu atau setara dengan Rp266 juta untuk sebuah karya seni.

Selain mempunyai stylist dan pembelanja pribadi, Blue Ivy yang baru berumur 6 tahun ini juga sudah meluncurkan karier bermusiknya dengan berkolaborasi rap di album ayahnya, 4:44. (joy/chs)