Peruntungan Shio Ayam di Tahun Babi Tanah

CNN Indonesia | Selasa, 05/02/2019 10:38 WIB
Peruntungan Shio Ayam di Tahun Babi Tanah Shio ayam (Istockphoto/ShutterOK)
Jakarta, CNN Indonesia -- Orang dengan shio ayam adalah orang yang lahir pada 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017.

Tahun Baru Imlek 2019 tak begitu menyenangkan bagi orang dengan Shio Ayam. Pada kalender China 2570 ini, Shio Ayam diprediksi bakal berkabung.

Ahli astrologi China Budiyono Tantrayoga atau akrab disapa Suhu Tan menjelaskan pada Tahun Babi Tanah ini Shio Ayam berada di bawah pengaruh rasi bintang Ling men atau berarti pintu mayat. Shio Ayam disebut akan berhubungan dengan rumah duka.



"Artinya, orang di bawah naungan Shio Ayam, aura berkabungnya sangat tinggi dan ini pengaruhnya setahun," kata Suhu Tan kepada CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu jelang Imlek.

Asmara:
Salah satu aura berkabung, juga bisa berarti kehilangan seseorang yang dekat seperti pasangan.

Kesehatan:
Untuk mengantisipasi kehilangan keluarga, pasangan, sanak saudara, dan sahabat, dan berkabung, Shio Ayam disarankan untuk lebih memperhatikan kesehatan keluarga.

"Bagaimana supaya keluarga selalu fit, tidak kecapekan. Segera periksa kalau ada yang sakit. Jangan disepelekan. Selalu mengingatkan mereka untuk hati-hati di perjalanan dan di tempat umum," tutur Suhu Tan.

Rasi bintang Ling Men juga membuat perasaan Shio Ayam mudah galau karena banyak berita duka yang menimbulkan kesedihan berlarut-larut. Perasaan ini membuat Shio Ayam rawan mengalami depresi. 


Kelola stres dengan melakukan hal yang menyenangkan agar dapat terhindar dari depresi.

Karier:
Soal rezeki dan karier, menurut Suhu Tan, tak ada yang istimewa bagi Shio Ayam. Rezeki dan karier cenderung berjalan biasa-biasa saja. (ptj/chs)