Cardi B Jajal Bakat Desain Busana dengan Fashion Nova

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Jumat, 13/04/2018 15:56 WIB
Cardi B Jajal Bakat Desain Busana dengan Fashion Nova Sukses mencuri perhatian publik lewat gaya busananya yang nyentrik, rapper Cardi B dikabarkan juga akan membuat lini busana kolaborasi dengan Fashion Nova. (Foto: Rob Kim/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Popularitas rapper asal AS, Cardi B kini tengah menanjak. Bukan hanya soal musik, tapi juga gaya berbusananya yang membuat ia semakin dekat dengan status ikon fesyen dunia.

Setelah kerap membuat kejutan dengan gaya busananya yang 'nyeleneh', pelantun hits Bodak Yellow itu dikabarkan bakal berkolaborasi dengan label ternama di dunia, Fashion Nova. Cardi B bakal memiliki koleksi busana khusus yang dikeluarkan oleh label busana tersebut. Ini merupakan kali pertama label itu berkolaborasi dengan bintang besar.

Rencananya, koleksi bertajuk Cardi B x Fashion Nova itu bakal rilis menyambut musim gugur pada Oktober 2018 mendatang. Koleksi itu bakal memiliki sekitar 80 hingga 100 produk fesyen mulai dari celana denim, gaun, hingga luaran.



"Saya tak bisa memikirkan ikon mode lain yang lebih baik untuk kolaborasi desain pertama kami, selain Cardi B," tutur pemilik label sekaligus SCE Richard Saghian dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Elle.

Belum diketahui sejauh mana keterlibatan Cardi B dalam kolaborasi ini. Kolaborasi label besar dengan bintang Hollywood biasanya ikut mengajak sang aktris turun langsung dalam proses perancangan busana.

Kolaborasi Cardi B dan Fashion Nova ini tampaknya tak terlalu mengejutkan. Cardi B sudah sejak lama menjadi endorser bagi produk-produk label itu. Bintang yang kerap berseteru dengan Nicky Minaj itu sering mengunggah beragam aktivitas sambil mengenakan busana keluaran laber yang berbasis di California, Amerika Serikat itu.

[Gambas:Instagram]


Sang rapper bahkan mengaku menyukai semua produk Fashion Nova sejak lama. Dia juga memasukkan nama label itu dalam lirik lagunya She Bad.

"Saya bisa saja membeli busana dari desainer lain, tapi Fashion Nova ini sudah pas," tutur Cardi B nge-rap.

Terjunnya Cardi B ke ranah mode menambah deret musisi yang berbuat serupa setelah Rihanna dengan Fenty Puma, Kanye West dengan Adidas Yeezy dan kolaborasi Selena Gomez dengan Coach.

[Gambas:Youtube] (rah/rah)