NYALANG: Terjerat Pikat Ruang-ruang Ilusi

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 14/04/2018 11:02 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto-foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, ada cerita dari pameran virtual reality, demostrasi para pensiunan, serta mekar bunga-bunga Crocus.

Seorang aktor pemeran penganti beraksi di atas motor di dalam arena
Seorang pensiunan mengangkat payungnya ketika berdemonstrasi menuntut upah hari tua yang lebih baik di Bilbao, Spanyol. (REUTERS/Vincent West)
Seorang penggemar kostum unik menghadiri Film & Comic Con Timur Tengah di Dubai. (AFP PHOTO / KARIM SAHIB)
Penduduk lokal mereka ulang peristiwa sehari-hari yang terjadi sebelum insiden peledakan bom Perang Saudara Spanyol di Guernica, Basque. Pada masa-masa itu pemboman dilakukan Legiun Condor dari Jerman untuk membantu pasukan Jenderal Francisco Franco. (REUTERS/Vincent West)
Bunga-bunga Crocus bermekaran yang menandakan musim semi telah tiba. Bunga-bunga ini terdapat di lembah Chocholowska di Pegunungan Tatra, dekat Zakopane, Polandia. (Agencja Gazeta/Marek Podmokly)
Seorang pekerja India menutupi kantung-kantung pupuk pertanian di sebuah gudang di Jalandhar. (AFP PHOTO / Shammi MEHRA)
Seorang pengunjung menggunakan piranti Virtual Reality pada festival teknologi 3D
Seorang pria suriah berdiri di sebuah titik bekas terjadinya ledakan di kota Idlib. Ledakan besar menewaskan setidaknya 13 warga sipil di kota yang kini diduduki pemberontak tersebut. (AFP PHOTO / Sameer al-DOUMY)
Zhu Yue sedang mengelas di dalam tubuh replika Airbus A320 yang dibangun oleh dirinya dan teman-temannya di Kaiyuan, Liaoning, China. Replika itu berukuran serupa dengan pesawat asli. (REUTERS/Sheng Li)
Foto udara yang diambil menggunakan pesawat nirawak memperlihatkan para pekerja sedang memotong tanaman asparagus di bagian selatan kota Suenching, Jerman. Saat ini musim panen asparagus sedang berlangsung.  (AFP PHOTO / dpa / Armin Weigel)