Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Jumat, 20/04/2018 14:27 WIB
Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Ilustrasi. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Akhir pekan ini ada perayaan Hari Kartini dan Record Store Day yang dikemas dalam beragam acara menarik di Jakarta. Berikut ini ialah agenda akhir pekan minggu ini:

1. MONDO by The Rooftop

Dalam rangka hari ulang tahunnya yang ke-dua, bar Mondo di Jakarta Selatan akan menggelar acara seru pada 20 April 2018.


Mulai dari jam 4 sore, pengunjung bisa menyaksikan live graffiti oleh Qurbani Akbar dan malamnya akan dihibur oleh penampilan DJ Gerhan, Belda, Shun dan Dika.

[Gambas:Instagram]

2. REKOD SKOY DAY 2018

Ajang tahunan bagi pecinta musik, Record Store Day, kembali digelar di Jakarta pada tahun ini, tepatnya di Gudang Sarinag pada 21-22 April 2018.

Selama dua hari, pengunjung bisa membeli beragam rekaman fisik dan merchandise yang dijual, menyaksikan pertunjukkan musik, sampai mengikuti sesi diskusi mengenai industri musik Tanah Air.

[Gambas:Instagram]


3. Namaku Pram

Galeri seni Dia.Lo.Gue dan Titimangsa Foundation menggelar pameran bertajuk 'Namaku Pram' di Dia.Lo.Gue, Jakarta Selatan, mulai dari 17 April sampai 20 Mei 2018.

Segala arsip milik sastrawan Pramoedya Ananta Toer akan dipajang dalam pameran menarik ini.

[Gambas:Instagram]


4. GET PHYSICAL

Masih dalam rangka menyambut Record Store Day 2018, kelab malam Safehouse di Jakarta akan menggelar panggung musik elektronik yang dimeriahkan oleh David Tarigan, Mar Galo, Sir Allen dan Onnie Lennox pada 20 April 2018.

[Gambas:Instagram]

5. POR QUE NO's 3rd Anniversary

Bar dan restoran di Jakarta Pusat, Por Que No, berulangtahun yang ke-tiga pada tahun ini. Perayaannya akan digelar dengan pertunjukkan musik elektronik pada 21 April 2018.

(ard)