Jenguk Adik, Pangeran George-Charlotte Kompak Berbaju Biru

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Selasa, 24/04/2018 05:58 WIB
Jenguk Adik, Pangeran George-Charlotte Kompak Berbaju Biru Pangeran William, Pangeran George, dan Putri Charlotte mengunjungi Kate Middleton (REUTERS/Henry Nicholls)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pangeran William dan kedua anaknya, Pangeran George serta Putri Charlotte mengunjungi Lindo Wing, tempat Kate Middleton melahirkan anak ketiganya.

Pangeran William, Pangeran George, dan Putri Charlotte datang dengan menggunakan busana kompak berwarna biru. Warna birunya juga menjadi lambang jenis kelamin anak ketiga William-Kate yang berjenis kelamin laki-laki.

Pangeran William sendiri menggunakan kemeja biru muda yang dipadu dengan jas dan celana biru navy. Di tangan kiri dan kanannya, dia menggandeng kedua buah hatinya yang juga menggunakan busana warna senada.




Di sebelah kanan William, George terlihat malu-malu dalam balutan busana birunya. Namun, setelan biru-biru George sendiri merupakan seragam sekolahnya di Thomas's Battersea.

George memakai kemeja biru muda yang mirip dengan ayahnya, William, dan dilapisi dengan sweater biru navy dengan garis merah di bagian leher dan tangannya. Di dadanya terdapat simbol sekolahnya yang bersulam benang merah.

Adiknya, Charlotte, terlihat manis. Charlotte sendiri memakai gaun mini berwarna biru muda dengan kerah melingkar berwarna putih.

Gayanya terlihat lebih imut dengan tambahan kardigan biru navy berkancing satu di bagian atasnya. Rambut pirangnya diikat tengah dengan pita berwarna biru.

Kaus kaki putih dan sepatu feminin berwarna hitam juga melengkapi penampilannya.

Namun berbeda dengan George yang terlihat malu-malu dan banyak menunduk, Charlotte justru terlihat antusias. Dia kerap tersenyum kepada pewarta yang sudah menunggu mereka di luar Lindo Wing.

[Gambas:Instagram]

Tak lupa, gadis kecil ini juga melambaikan tangannya sembari menebar senyum manis.

Kate Middleton dilaporkan berhasil melahirkan anak ketiganya dengan selamat pada Senin (23/4). Pihak Istana Kensington mengabarkan anak ketiganya ini adalah laki-laki.

"Kate Middleton telah melahirkan seorang anak laki-laki pada pukul 11.01 dengan selamat," tulis pernyataan Istana Kensington, Senin (23/4).

"Bayinya seberat 3,81 kilogram. Pangeran William hadir ketika prosesi melahirkan. Kate Middleton dan putranya dalam kondisi baik," lanjut pihak Istana Kensington. (chs/chs)