Makin Eksis, Rihanna Akan Luncurkan Lini Lingerie 'Savage'

CNNIndonesia, CNN Indonesia | Selasa, 24/04/2018 11:59 WIB
Makin Eksis, Rihanna Akan Luncurkan Lini Lingerie 'Savage' Makin eksis di dunia mode dengan kolaborasi bersama Fenty Puma, Rihanna berniat meluncurkan lini pakaian dalam bertajuk 'Savage x Fenty'. (Foto: Michael Loccisano/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah merambah dunia mode lewat kolaborasi desain bersama Fenty Puma, dan industri kosmetik dengan label kosmetik Fenty Beauty, kali ini Rihanna akan meluncurkan label pakaian dalam baru bernama 'Savage X Fenty'.

Hal ini diumumkan lewat video teaser pada akun Instagram pelantun hit 'Umbrella' itu akhir pekan lalu. "Memperkenalkan pakaian dalam @SAVAGEXFENTY sebentar lagi," tulis Rihanna di unggahan tersebut.

Rihanna belum mengumumkan waktu pasti peluncuran resmi label pakaian dalam tersebut. Tautan yang ditaruhnya dalam keterangan foto menghubungkan publik kepada situs web 'Savage X Fenty', di mana orang-orang bisa mendaftar untuk mengikuti milis label dan mendapatkan informasi lebih lanjut.



[Gambas:Instagram]

Dilansir dari W Magazine, label pakaian dalam ini juga dikabarkan akan memiliki konsep inklusivitas yang sama dengan label kosmetik Fenty Beauty. Perempuan dengan berbagai bentuk dan ukuran tubuh akan dapat menemukan produk yang sesuai dengannya.

Rihanna memang telah sejak lama mulai bergerak di bidang bisnis, dimulai dari kolaborasinya dengan Puma beberapa tahun lalu. Kolaborasi tersebut menghasilkan berbagai koleksi pakaian olahraga, dari sepatu-sepatu bernuansa motorsport berwarna neon hingga pakaian olahraga atau athleisure yang bisa dikenakan ke berbagai keperluan, dari kerja dan kampus.

Kemudian pada September 2017 lalu, Rihanna meluncurkan label kosmetik Fenty Beauty. Menawarkan konsep inklusivitas bagi semua perempuan, Fenty Beauty memproduksi koleksi kosmetik dengan rentang warna yang sangat luas, sehingga bisa digunakan oleh perempuan dengan warna kulit apapun. Hanya dalam jangka waktu satu bulan, label tersebut telah meraup hingga Rp1 triliun penjualan, seperti dikutip dari The Loop.

Hingga saat ini belum ada tanggal pasti perilisan koleksi lingerie Savage x Fenty, tapi publik khususnya fans fanatik Rihanna bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan informasi updatenya via situs resminya SavageX.

[Gambas:Instagram]

Dilansir dari Vogue, beredar spekulasi bahwa TechStyle Fashion Group berada di balik dukungan finansial peluncuran koleksi Rihanna ini, meski belum ada komen resmi dari pihak mereka. Perusahaan yang berbasis di California AS ini pernah meluncurkan koleksi Fabletics milik Kate Hudson, dan Shoe Dazzle-nya Kim Kardashian. (ast/rah)