Di Balik Topi Lebar 'Beyonce' Misterius Melania Trump

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Rabu, 25/04/2018 08:04 WIB
Di Balik Topi Lebar 'Beyonce' Misterius Melania Trump ilustrasi Melania Trump (REUTERS/David Mareuil/Pool)
Jakarta, CNN Indonesia -- Melania Trump terlihat dramatik dengan tampilan serba putihnya saat menyambut kedatangan tamu negara Presiden Perancis Emmanuel Macron dan istrinya Brigitte Macron di Gedung Putih, Selasa (24/4).

Dia memakai crepe blazer putih asimetris dengan belt berwarna senada. Dia memadukannya dengan dengan rok pensil mini yang berwarna putih. Hanya saja bukan warna putih yang membuat Melania terlihat menyolok. Pasalnya, Brigitte Macron juga menggunakan tampilan busana dengan warna yang nyaris sama buatan Chanel.

Mengutip CNN, seluruh tampilan serba putihnya ini merupakan buatan Michael Kors Collection seharga US$2.195 (Rp30,5 juta). Dia memakai sepatu heels denim Pigalles dari Louboutin.


Istri Donald Trump ini terlihat tajam dan menyolok karena topi putih lebarnya.



Tampilan Melania Trump terlihat berbeda namun elegan. Apalagi di balik topinya, rambutnya dibiarkan tergerai rapi dan sleek.

Topi lebar Melania Trump yang menimbulkan kegemparan di dunia maya ini merupakan koleksi desainer couture Herve Pierre yang sudah dimodifikasi sesuai permintaannya.

"Saya meminta bahan tambahan untuk membuat topi ke rumah mode Michael Kors. Mereka sangat baik dan memberikan saya dua yards bahan," kata Pierre dikutip dari WWD.

Saya membuat topi itu di atelier di New York. Seorang pembuat topi tanpa label. Saya melakukan sedikit perubahan dengan proporsinya ketika sudah jadi."


Aksi topi lebar Melania ini makin menarik perhatian karena sang ibu negara ini memakai topi sampai menutupi setengah wajahnya.

Gaya topi lebar Melania saat sambut pasangan Macron ini pun jadi viral di dunia maya. Mengutip CBS News, gaya topi lebar Melania ini dibandingkan dengan gaya Beyonce dalam video klip Formation.

"Melania mau jadi Beyonce dengan topi itu," tulis akun @GrainOfSands di twitter.

"Merasakan gaya Formation Beyonce dari topi Melania pagi ini," tulis @niccoleinDC.



"@FLOTUS terlihat 'tajam'!! dengan topi yang terinspirasi dari Beyonce!" tulis @Lyssacakes_05.

Namun tak cuma dibandingkan dengan Beyonce, mengutip InStyle, topi lebar Melania Trump ini juga dibandingkan dengan topi Olivia Pope, sang bintang Scandal's, tokoh kartun di Curious George, Jude Law dalam The Young Pope, sampai Alejandro Jodorowsky.


"Apakah topi putih Melania Trump menjadi simbol moralitas seperti Olivia Pope?" tulis @kmomonahan.

"Melania Trump sukses menirukan Olivia Pope dengan tampilan itu. Saya memikirkan apa yang akan dia ucapkan dengan topi putih itu." tulis @SuzieBooze.

Warna putih sendiri memang diketahui sebagai warna favorit Melania. Warna ini juga melambangkan hak pilih perempuan.





(chs/chs)