Grab Tawarkan Diskon 30 Persen Belanja Kebutuhan Pokok

CNN Indonesia | Selasa, 18/12/2018 19:34 WIB
Grab Tawarkan Diskon 30 Persen Belanja Kebutuhan Pokok GrabFresh menyediakan layanan pemesanan kebutuhan sehari-hari. (Foto: CNN Indonesia/Agnes Savithri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kerja sama yang terjalin dengan Happy Fresh memudahkan pengguna belanja kebutuhan pokok lewat aplikasi Grab. Berbagai kebutuhan pokok yang umumnya dibeli saat belanja bulanan kini bisa dipesan dengan mudah.

Beragam produk mulai dari daging dan makanan laut, telur, sayur dan buah, hingga camilan dan kebutuhan bayi juga tersedia untuk dipesan.

Tak hanya itu, Grab juga menawarkan beragam promo. Bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan GrabFresh bisa mendapatkan potongan harga Rp60 ribu.


Sementara bagi Anda yang sudah lebih dari sekali tetap bisa mendapatkan diskon 30 persen untuk produk terlaris, produk olahan susu dan telur, hingga produk makanan olahan. Khusus untuk pemegang kartu Bank Mega, Citibank, dan UOB juga berkesempatan mendapat diskon Rp70 ribu.

Untuk menggunakannya, pengguna cukup memilih opsi 'Groceries' aplikasi Grab. Anda akan diminta memilih toko terdekat dengan lokasi pengiriman barang.

Berikutnya, Anda bisa memilih toko tempat semua kebutuhan akan dibelanjakan. Langkah berikutnya, Anda cukup memilih kebutuhan yang hendak dibelikan oleh sopir Grab.

Khusus untuk pembelanjaan di bulan Desember dengan minimal belanja Rp200 ribu, Grab akan memberikan gratis ongkos kirim. (evn)


ARTIKEL TERKAIT