NYALANG: Terpukau Pendar Warna

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 05/05/2018 11:00 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto-foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, ada festival Sakura di New York, Hari Raya Waisak, dan festival Lego para superhero.

Seorang pengunjung festival bunga
Lukisan Modesto, seekor jerapah jantan yang juga maskot Ciudad Juarez, terpampang di sebuah tembok di Central Park, Ciudad Juarez, Meksiko. (AFP/Herika Martinez)
Instalasi seni Superman terbang yang terbuat dari balok-balok Lego terlihat saat jumpa pers dalam pameran The Art of The Brick: DC Super Heroes di Parc de la Villette, Perancis. Karya seni ini merupakan buah tangan Nathan Sawaya. (Reuters/Benoit Tessier)
Pesawat komersial British Airways terbang melintasi bulan di atas kota London, Inggris. (Reuters/Toby Melville)
Pengunjung hotel Lin Hongyu berenang dengan putrinya yang berusia tiga tahun di kolam renang resort Atlantis Sanya, Provinsi Hainan, China. (Reuters/Bobby Yip)
Ikan-ikan Garra yang juga dikenal sebagai
Seorang pria membawa seorang bocah di di pundaknya dalam acara tahunan Poy Sang Long di Mae( Hong Son, Thailand. Festival itu adalah acara perayaan akil balig remaja pria yang akan menjadi pengikut Budha. (Reuters/Jorge Silva)
Seorang penganut Budha di Sri Lanka sedang menghiasi stupa menggunakan kain safron, jelang perayaan Waisak di kuil Kataragama Kiriwehara. Saat Waisak, para penganut agama Budha merayakan hari lahirnya Budha, pencerahan yang ia terima, dan kematiannya.  (AFP/Ishara S. Kodikara)
Duet penari Alison Parsons (kiri) dan Georgia Paton-Durrant berpose dengan latar bunga-bunga, saat diselenggarakannya pertunjukan Bunga Musim Semi di Harrogate di Inggris bagian utara. (AFP/Oli Scarff)
Seorang anggota Teamlab berpose pada sebuah ruangan yang berisikan instalasi digital yang menampilkan deburan ombak yang menabrak tembok. Instalasi digital ini terdapat di Museum Seni Digital Mori di Tokyo. Teamlab terkenal dengan kemahiran memadukan proyeksi gambar, suara, di dalam ruangan. (AFP/Behrouz Mehri)
Seorang penari api sedang menampilkan diri di depan para turis di Pulau Boracay, Filipina. Presiden Filipina Rodrigo Duterte sebelumnya menutup pulau ini selama enam bulan terkait pencemaran air. (AFP/Noel Celis)
Seorang umat Buddha bersujud di depan situs Sekolah Beichuan yang terkubur dalam bencana gempa pada 2008 di Provinsi Sichuan, China. (Reuters/Jason Lee)