Ralph & Russo Jadi Calon Kuat Desainer Gaun Pengantin Meghan

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Minggu, 06/05/2018 11:27 WIB
Ralph & Russo Jadi Calon Kuat Desainer Gaun Pengantin Meghan Pangeran Harry dan Meghan Markle (Alexi Lubomirski/Courtesy of Kensington Palace/Handout via REUTERS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dua minggu jelang pernikahan di kerajaan Inggris antara Pangeran Harry dengan Meghan Markle, gaun pengantin Markle masih jadi misteri.

Banyak spekulasi yang muncul soal siapa yang bakal mendesain gaun pengantin akbar ini. Salah satu nama yang disebut-sebut adalah desainer Vera Wang.

Hanya saja, dalam sebuah kesempatan, Wang membantah menjadi desainer gaun pengantin Markle.



Markle sendiri sudah menentukan desainer gaun pengantinnya di awal tahun 2018 lalu. Namun sampai saat ini belum ada informasi terkait siapa desainer misterius tersebut.

Setelah bantahan Vera Wang jadi desainer gaunnya, banyak sumber yang mengarahkan pandangannya pada Ralph & Russo. Dikutip dari E Online, beberapa sumber mengatakan kepada Daily Mail bahwa Meghan sudah memilih Ralph & Russo untuk membuat dua gaun pengantin yang akan dipakainya pada 19 Mei mendatang.

Tak dimungkiri, rumah mode haute couture yang berbasis di London ini memang sangat dikenal dengan kreasi gaun pengantinnya.

Selain soal gaun pertunangan Meghan-Harry yang menimbulkan kontroversi adalah buatan Ralph & Russo , ada beberapa alasan mengapa Ralph & Russo dianggap jadi calon kuat desainer gaun di hari pernikahan adik Pangeran William ini.

ralph 

Beberapa spekulasi terjadi karena melihat desainer inti, Tamara Ralph dan Michael Russo tengah berada di Inggris jelang pernikahan Meghan-Harry. Hal ini dianggap mencurigakan oleh banyak orang.

Selain itu, para desainer juga meninggalkan studionya di pada pukul 20.30 waktu setempat. Publik memperkirakan mereka 'lembur' untuk memberikan sentuhan akhir pada gaun Meghan.

Sama seperti tradisi pernikahan keluarga kerajaan Inggris sebelumnya, gaun pengantin dan juga desainernya akan diungkap setelah pengantin perempuan dan laki-laki menuju gereja lokasi pernikahan.

Jika desainer dan model gaun pengantin Meghan belum diungkap, sahabat Meghan, Priyanka Chopra sedikit memberikan bocoran soal ini. Chopra mengatakan bahwa Meghan menangis saat memilih gaun pengantinnya. (chs/chs)