FOTO: Busana Terbaik yang Memukau di Met Gala 2018

REUTERS, CNN Indonesia | Selasa, 08/05/2018 11:27 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Memamerkan hasil kreasinya di pembukaan Met Gala 2018, Emilia Clarke, Sarah Jessica Parker dan Blake Lively memukau mata publik.

Jennifer Lopez menjadi salah satu yang paling ditunggu dalam gelaran perayaan Met Gala, tak terkecuali tahun ini. Hadir di pembukaan pameran dan penggalangan dana untuk Costume Institute, Metropolitan Museum of Arts New York, ia memukau dalam balutan gaun Balmain. (REUTERS/Eduardo Munoz)
Digelar di New York, pada Senin (7/5) malam waktu setempat, aktris Blake Lively juga hadir mencolok dalam gaun Versace. Dengan pengerjaan detil mengesankan ia hadir dalam ajang Met Gala tahun ini yang mengangkat tema “Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination”. (REUTERS/Eduardo Munoz)
Juga menjadi yang paling ditunggu di Met Gala, Sarah Jessica Parker tahun ini mengenakan gaun brokat emas dengan detil hati merah rancangan Dolce & Gabbana. Penampilannya lagi-lagi mengesankan. (REUTERS/Eduardo Munoz)
Aktris 'Game of Thrones', Emilia Clarke mengenakan gaun renda hitam Dolce & Gabbana dengan intrik embroideri emas dan motif cherub. Ia menyempurnakan tampilan dengan gaya rambut sisir ke belakang berhiaskan mahkota. (REUTERS/Eduardo Munoz)
Statement yang tak kalah mencolok dikenakan Katy Perry lewat mini dress keemasan dari Versace, boot tinggi, dan sayap malaikat berukuran besar yang disebut berukuran 1,8 meter. (REUTERS/Eduardo Munoz)
Percayakan pada Rihanna soal karpet merah Met Gala. Dipercaya sebagai co-chair Met Gala tahun ini, ia mengenakan gaun berhiaskan kristal dan mutiara Maison Margiela Artisanal, rancangan John Galliano.  (REUTERS/Eduardo Munoz)
Ariana Grande membuat statement besar lewat gaun strapless Vera Wang. Yang menarik adalah motif pada busana yang merupakan lukisan karya Michelangelo, 'Last Judgment'. (REUTERS/Eduardo Munoz)
Dengan gaun ombre merah Oscar de la Renta, Nicki Minaj melengkapi tampilannya dengan cape dan headpiece kristal, serta salib merah mungil. (REUTERS/Carlo Allegri)