FOTO: Wanita-wanita Seksi di Met Gala 2018

REUTERS/AFP, CNN Indonesia | Selasa, 08/05/2018 15:35 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dengan potongan busana sensual dan terbuka di beberapa bagian, sejumlah selebriti mencuri perhatian publik di Met Gala 2018.

Diane Kruger terlihat seksi dengan gaun biru buatan Prabal Gurung. Dia melengkapi tampilannya dengan aksesori dari Tasaki. Tak lupa untuk memberikan sentuhan tema, dia menggunakan headpiece karya Philip Treacy X Tasaki. (REUTERS/Eduardo Munoz)
Gaun Lily Aldridge terlihat seksi dengan tingginya belahan kaki dan juga ekor gaun yang menyapu lantai. Dengan gaun kuning cerah, Lily memang terlihat tak ikut dress code, namun dia terlihat mencolok di panggung. (REUTERS/Carlo Allegri)
Aktris Ruby Rose arrives tampil di Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala (Met Gala) dengan gaun dari Tommy Hilfiger. Dia juga menggunakan sepatu heels dari Jimmy Choo dan tas dari Leiber Couture. (REUTERS/Eduardo Munoz)
Gaun slit tinggi dan juga belahan dada rendah membuat Taylor Hill terlihat seksi. Dia memakai gaun buatan Diane von Furstenberg yang berwarna hitam. Kesan sensual ditambahkan dengan belt merah dan heels merah. (Neilson Barnard/Getty Images/AFP)
Jika selebriti lainnya menggunakan gaun panjang, si seksi Kate Moss memilih gaun mini dengan cut out di bahunya. Gaun ini adalah rancangan dari Anthony Vaccarello. (Neilson Barnard/Getty Images/AFP)
Lily Collins terlihat 'suci' dalam tampilan gothic-nya. Dia memakai gaun off shoulder dan gaun panjang dengan tambahan rok sheer yang mengembang. Gaun ini merupakan karya dari Givenchy. (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)
Penyanyi dan penulis lagu Miley Cyrus memilih gaun halter neck hitam dengan ekor gaun yang tak terlalu panjang. Dia memakai gaun buatan Stella MacCartney. (REUTERS/Carlo Allegri)
Gaun terseksi jatuh kepada  Zoe Kravitz. Dia menggunakan gaun one shoulder dan slit kaki pinggir yang sangat tinggi. Bahkan dia terlihat nyaris seperti tak memakai baju. Gaun hitam ini merupakan karya dari Saint Laurent by Anthony Vaccarello. (REUTERS/Eduardo Munoz)