FOTO: Parade Busana 'Nyeleneh' di Met Gala 2018

REUTERS, CNN Indonesia | Selasa, 08/05/2018 14:33 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah selebriti, di antaranya Cardi B, Sza, dan Kate Bosworth mengenakan busana dan aksesori unik yang 'nyeleneh' saat hadir di Met Gala 2018.

Hadir untuk kali pertama di Met Gala, Cardi B muncul mengejutkan dalam busana Moschino. Ia melengkapi busananya dengan choker berukuran besar, dan hiasan kepala yang senada saat berjalan di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (7/5). (REUTERS/Eduardo Munoz)
Aktris Jennifer Connelly juga memberi kesan unik dalam balutan busana Louis Vuitton. Detil bagian leher yang hitam-putih berpadu dengan gaunnya yang mengkilap. (REUTERS/Carlo Allegri)
Penyanyi yang sedang naik daun, Sza muncul dengan busana rancangan Versace. Sejalan dengan tema Heavenly Bodies, Solana mengenakan headpiece yang cukup unik seperti air hujan, rancangan desainer Chrishabana. (REUTERS/Carlo Allegri)
Model Rosie Huntington-Whiteley tampil di Met Gala 2018 seperti seorang 'dewi', dengan busana Ralph Lauren dan perhiasan Anita Ko. Yang menarik adalah headpiece lingkaran di kepalanya yang seperti 'menaungi kepala' seolah terberkati. (REUTERS/Carlo Allegri)
Janelle Monae bekerja sama dengan Marc Jacobs menampilkan gaun dengan dominasi hitam-putih, jubah dan jaket shoulder-pad. Ia melengkapi tampilannya dengan hiasan kepala dan scarf perak yang mencolok. (REUTERS/Carlo Allegri)
Shailene Woodley selalu berani ambil risiko dalam berbusana, dan termasuk kali ini saat hadir di Met Gala 2018. Beranjak dari inspirasi sosok Joan of Arc, ia mengenakan busana Ralph Lauren. (REUTERS/Carlo Allegri)
Selain gaun merah mencolok rancangan Carolina Herrera, aktris Amber Heard tampil unik dengan hiasan kepala yang seolah membuatnya 'bersinar'. (REUTERS/Carlo Allegri)
Seolah menampilkan sosok 'malaikat', Kate Bosworth tampil dalam busana Oscar de la Renta lengkap dengan selendang panjang yang menutupi kepala. Penampilannya ini sejalan dengan tema Met Gala tahun ini. (REUTERS/Eduardo Munoz)