FOTO: Headpiece Terbaik di Met Gala 2018

Reuters, CNN Indonesia | Selasa, 08/05/2018 19:18 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Met Gala 2018 diramaikan dengan selebriti yang tampil dengan memakai headpiece, bahkan tak cuma Sarah Jessica Parker, headpice jadi tren di 'karpet merah.'

Headpiece Madonna mungkin jadi aksesori yang mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Headpiece berbentuk mahkota Salib ini merupakan rancangan dari desainer aksesori Indonesia Rinaldy Yunardi.  (REUTERS/Eduardo Munoz)
Lingkaran halo dipakai oleh kekasih Jason Statham sekaligus model Victoria's Secret Rosie Huntington Whiteley. Dia menggunakan lingkaran penuh polos berwarna emas bak seorang malaikat. (REUTERS/Eduardo Munoz)
Gaya Priyanka Chopra di Met Gala 2018 terlihat seperti seorang tentara Perang Salib lengkap dengan tudung kepala besi dalam 'baju zirah' Ralph Lauren Collection dari beludru.  (REUTERS/Carlo Allegri)
Jared Leto juga tampil sesuai tema Katolik yang diselenggarakan. Leto sendiri memakai mahkota ala raja berwarna emas. REUTERS/Carlo Allegri
Hampir beberapa tahun belakangan, Sarah Jessica Parker selalu menggunakan headpiece yang mencolok. Tahun ini dengan gaun kuning mengembang dan berekor panjang dari Dolce & Gabbana, SJP memakai hiasan kepala tinggi yang menyerupai gua Maria. (REUTERS/Eduardo Munoz)
Solange Knowles tampil dengan gaya gaun balon celestial. Headpiece-nya menyerupai lingkaran penuh 'halo' dari Shani Crowe berwarna emas. (REUTERS/Carlo Allegri)
SZA memakai gaun dari Versace ala balerina. Dia juga melengkapinya dengan hiasan kepala setengah lingkaran bergaya celestial. (REUTERS/Carlo Allegri)
Headpiece paling hit tahun ini diraih oleh Rihanna. Riri atau Rihanna ini memakai topi ala Paus dengan tambahan detail kristal. (REUTERS/Carlo Allegri)