FOTO: Yang Memukau di Karpet Merah Cannes 2018

CNN Indonesia | Jumat, 11/05/2018 11:55 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Lewat busananya, Cate Blanchett dan Lupita Nyong'O tampak memukau dan 'bersinar' di bawah lampu sorot kamera karpet merah Festival Film Cannes 2018.

Sejumlah selebriti mengubah karpet merah Festival Film Cannes 2018, di Perancis menjadi seolah runway peragaan busana. Aktris Cate Blanchett yang tahun ini didapuk sebagai ketua juri, memukau dengan gaun custom Mary Katrantzou saat berjalan di pemutaran film 'Cold War', Kamis (10/5). (REUTERS/Stephane Mahe)
Festival film ke-71 yang tahun ini berlangsung dari 8-19 Mei itu dihadiri sejumlah aktris dan model yang turut meramaikan riuh suasana. Di antaranya tampak model Irina Shayk dengan gaun merah Atelier Versace yang sensual saat hadir di pemutaran film 'Sorry Angel', Kamis (10/5). (REUTERS/Stephane Mahe)
Masih di pemutaran film 'Sorry Angle', aktris Amber Heard mengenakan busana bold Valentino, dengan motif ukuran besar yang mencolok mata. Aksinya tak pelak membuat sorot kamera tak berhenti memotretnya. (REUTERS/Stephane Mahe)
Gaun yang dikenakan Frederique Bel ini tak hanya mencolok karena warna kuning menyalanya tapi juga kesan tumpahan cat dan topi merah. Sekilas gaun ini akan mengingatkan pada busana ikonis dalam peragaan busana Alexander McQueen. (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)
Pada pemutaran film 'Sorry Angel', Araya Hargate tampil bak 'dewi' dengan busana putih transparan yang anggun serta elegan. Ia mendapat 'bantuan' yang membuatnya tampak bersayap. (REUTERS/Stephane Mahe)
Pada pemutaran film 'Cold War', aktris Lea Seydoux, yang tahun ini juga jadi juri di Festival Film Cannes tampil 'simple' tapi mengesankan. Mini dress bermotif dari Louis Vuitton dengan belahan dada rendahnya cukup menjadi sorotan. (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)
Melewatkan keriuhan Met Gala pekan lalu, aktris Lupita Nyong'O justru hadir membuat kejutan di pemutaran film 'Sorry Angle', di Festival Film Cannes 2018. Mengenakan gaun serba putih Dior Haute Couture dengan aksen di bagian dada membuat tampilannya mengesankan. (REUTERS/Regis Duvignau)
Di antara riuh para aktris dan model, Miss Universe 2016 asal Perancis, Iris Mittenaere juga tampak hadir dengan busana yang tak kalah menariknya. Gaun putih dengan belahan cukup tinggi hingga paha itu membuatnya tampak sensual di atas karpet merah. (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)