NYALANG: Terjerat Buai Pesta Hijau

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 12/05/2018 11:02 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Pada foto-foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, ada festival "Jack In The Green" serta berbaagai parade memperingati Perang Dunia II.

Seorang peserta menghadiri parade dan festival tahunan
Penduduk kampung Miao mengambil bagian dalam kompetisi menanam sawah di Provinsi Guangxi, China, dalam rangka menyambut datangnya
Orang-orang beristirahat di taman Hyde di London, Inggris. (REUTERS/Toby Melville)
Seorang teknisi menggunakan palu untuk membenarkan kap besi kipas angin elektrik di dalam sebuah toko di Mumbai, India. (REUTERS/Francis Mascarenhas)
Seorang bocah laki-laki memegang payung dan melewati air mancur terbengkalai di kota Gyumri, 120 kilometer dari kota Yerevan. (AFP PHOTO / Sergei GAPON)
Seorang peserta menyemprotkan air pada seorang penjaga sebelum meletakkan karangan bunga di memorial Perang Dunia II di Stavropol, Rusia. (REUTERS/Eduard Korniyenko)
Prajurit muda Ukraina beristirahat pada sebuah patung setelah ia berparade di museum udara terbuka Perang Dunia II di Kiev. Sekitar 700 prajurit militer Ukraina mengambil bagian dalam parade untuk mengingat hari kemerdekaan tersebut. (AFP PHOTO / Sergei SUPINSKY)
Seorang pria mengisap batangan-batangan rokok yang dikumpulkan menjadi satu ketika berdemonstrasi menuntut diizinkannya ganja di Medellin, Kolombia. (AFP PHOTO / Joaquin SARMIENTO)
Seseorang mengendarai komedi putar sebagai bagaian dari perayaan hari Saint George di Strumica, Macedonia. (REUTERS/Ognen Teofilovski)
Prajurit-prajurit Rusia menghadiri gladi resik parade Hari Kemerdekaan  yang digelar di malam hari di Moskow. Rusia merayakan kemenangan mereka atas Nazi pada 1945 silam. (AFP PHOTO / Kirill KUDRYAVTSEV)