Tokyo Sediakan Tur Kota Ala Mario Bros

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Rabu, 16/05/2018 10:11 WIB
Tokyo Sediakan Tur Kota Ala Mario Bros Untuk menikmati paket ini, calon pelanggan harus memiliki surat izin mengemudi internasional. (Foto: maricar.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kembali ke masa kecil adalah jenis wisata yang didamkan oleh sebagian besar orang. Bagi Generasi Y salah satu karakter yang lekat dengan masa kecil adalah Mario Bros, karakter animasi berupa pria tambun berkumis yang berprofesi sebagai tukang ledeng.

Untuk memfasilitasi romansa tersebut, salah satu perusahaan jasa wisata di distrik Akihabara, Tokyo, Jepang, mencoba mengemas paket wisata keliling kota bertema Mario Bros.

Mengadopsi permainan Mario Kart dalam Nintendo 64, MariCAR siap membawa petualangan Si Tukang Ledeng ke tengah kota Tokyo.


Dalam paket tersebut peserta bisa memilih karakter, menjadi Mario, Donkey Kong, atau Yoshi.

Untuk melengkapi sensasinya, MAriCAR juga menyediakan kostum yang bisa dikenakan peserta.

Paket ini menyediakan tiga rute yang berbeda, namun tetap mengandalkan tiga destinasi utamanya yakni Asakusa, Tokyo Skytree, dan Tokyo Tower.

Mobil yang digunakan adalah gokar dengan kapasitas satu orang penumpang.

Jika datang dengan rombongan, karena pihak operator menyediakan alat komunikasi antarmobil sekaligus kamera untuk mengabadikan momen perjalanan.

Untuk menikmati paket ini, peserta harus memiliki surat izin mengemudi internasional.

Harga yang dipatok untuk sekali perjalanan bersama MAriCAR adalah US$82 (sekitar Rp1,1 juta) per orang.

Tokyo Sediakan Tur Kota Ala Mario Bros Mobil yang digunakan untuk tur ala Mario Bros. (Foto: maricar.com)

Mario Bros adalah permainan arkade yang dibuat dan dirilis oleh Nintendo pada tahun 1983. Desainernya adalah ini dibuat oleh Shigeru Miyamoto.

(agr)