Toronto, Rumah Meghan Markle Sebelum Dipinang Pangeran

REUTERS, CNN Indonesia | Jumat, 18/05/2018 17:38 WIB
Toronto, Rumah Meghan Markle Sebelum Dipinang Pangeran Kota Toronto, Kanada. (AFP PHOTO / JOHN HRYNIUK)
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon istri Pangeran Harry, Meghan Markle, adalah seorang aktris yang lahir dan besar di California, Amerika Serikat. Walau demikian, wanita berusia 36 tahun itu menghabiskan banyak waktunya di Toronto, Kanada.

Markle banyak tinggal di Toronto dalam rangka syuting serial televisinya yang berjudul 'Suits'. Selain syuting, ia juga sering kongko dengan teman-temannya di sini, sampai akhirnya bertemu dengan Harry dalam sebuah pesta.

Ada banyak kegiatan kongko yang foto dan videonya diunggah Markle dalam akun Instagram-nya. Sayangnya kini unggahan tersebut sudah banyak yang dihapus.


Salah satu tetangga Markle yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan kalau hubungan Markle dan Harry pertama kali terendus saat keduanya sering terlihat berduaan sekitar rumahnya.

Sejumlah polisi dan agen keamanan juga terlihat berjaga sepanjang hari di sana.

Sama seperti wanita pada umumnya, Markle menghabiskan waktunya untuk berbelanja sampai mengurus kecantikan di waktu senggang.

Ia biasanya berbelanja baju di butik Aritzia, berbelanja kebutuhan pokok di Cheese Boutique dan menikmati paket perawatan laser di W Skincare.

"Setelah ia sering berbelanja di sini, kami jadi berteman akrab. Saya mengenalkan Markle dengan mentega Perancis. Ia lalu memadukannya dengan roti yang langsung menjadi salah satu menu makanan favoritnya sepanjang masa," kata pemilik Cheese Boutique, Afrim Pristine.

[Gambas:Instagram]

Toronto tak hanya menarik karena Markle. Kota dengan penduduk sebanyak 2,7 juta jiwa ini memiliki banyak hal yang membuat turis tertarik untuk datang.

Untuk keluarga disarankan datang ke Toronto Zoo, LEGOLAND, Canada's Wonderland, Ontario Place atau Ripley's Aquarium.

Jika pilihannya wisata sejarah maka ada Bat Cave at the Royal Ontario Museum, Royal Ontario Museum, Gardiner Museum, atau National Ballet of Canada yang bisa dikunjungi.

Sementara itu turis pecinta alam bisa menikmati Air Terjun Niagara atau berkeliling kota menggunakan sepeda.

Penggemar belanja bisa mendatangi Toronto Eaton Centre, Kensington Market atau St. Lawrence Market.

Yang ingin kongko di malam hari bisa masuk ke Distillery District, The Hoxton atau Uniun.

[Gambas:Instagram]

(ard)