Sambut Royal Wedding, Maskapai Pekerjakan Harry dan Meghan

REUTERS, CNN Indonesia | Jumat, 18/05/2018 19:15 WIB
Sambut Royal Wedding, Maskapai Pekerjakan Harry dan Meghan Ilustrasi maskapai British Airways (Foto: Wikipedia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menyambut perhelatan Royal Wedding antara Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kastel Windsor, Inggis, maskapai British Airways mempekerjakan kru yang bernama Harry, Meghan, dan Megan pada pekan ini.

Rute penerbangan mereka khusus dari London, Inggris, menuju Toronto, Kanada. Toronto merupakan tempat kisah cinta antara Harry dan Meghan berawal.

Walau berkebangsaan Amerika Serikat, Meghan banyak menghabiskan waktunya di Toronto dalam rangka syuting serial televisinya yang berjudul 'Suits'.


Selain syuting, ia juga sering kongko dengan teman-temannya di sana, sampai akhirnya bertemu dengan Harry dalam sebuah pesta.

Rencananya penerbangan tersebut dikawal 10 orang awak. Dua orang bernama Harry, tujuh orang bernama Megan, dan satu orang bernama Meghan.

Megan Horsley, selaku manajer customer service British Airways, akan mempimpin kru di dalam pesawat tersebut.

"Saya pernah melakukan penerbangan dengan seorang Megan, namun belum pernah melakukannya secara berombongan. Untuk penerbangan kali ini akan terasa spesial karena penumpangnya juga akan bernama Meghan," ujar Horsley.

Tak hanya kru yang istimrwa, penumpang bernama Harry, Meghan, dan Megan yang melakukan penerbangan ke Toronto pada hari Sabtu (19/5) juga akan mendapat akses gratis ke lounge kelas utama dari British Airways.

Bahkan penumpang British Airways yang berangkat dari Bandara Heathrow pada tanggal tersebut juga akan mendapatkan kue lemon and Elderflower Victoria Sponges, kue yang sama dengan kue pernikahan Harry dan Meghan.

(agr/ard)