Gaya Dua Mantan Kekasih Pangeran Harry di Pesta Pernikahan

Elise Dwi Ratnasari, CNN Indonesia | Senin, 21/05/2018 23:46 WIB
Gaya Dua Mantan Kekasih Pangeran Harry di Pesta Pernikahan Dua mantan kekasih Pangeran Harry, Chelsy Davy dan Cressida Bonas ternyata hadir di antara tamu undangan pesta pernikahan di Kastel Windsor, Sabtu (19/5). (Foto: Chris Jackson/Toby Melville/Pool via REUTERS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dua mantan kekasih Pangeran Harry, Chelsy Davy dan Cressida Bonas ternyata hadir di antara tamu undangan pesta pernikahan Harry dengan Meghan Markle, di Kastel Windsor, Sabtu (19/5).

Keduanya tampil elegan dengan pilihan gaya busana yang berbeda. Gaya elegan ditampilkan Davy dalam balutan gaun pendek berwarna biru navy. Meski gaun memiliki aksen berupa cape, tapi bentuk torsonya masih terlihat.

Dikutip dari Express, Davy melengkapi penampilannya dengan fascinator bergaya avant garde berwarna senada. Selain itu, ia juga menenteng tas hitam Chanel dengan rantai berwarna emas.



Davy melenggang santai dengan mengenakan sepatu hak tinggi berwarna nude. Heels model stiletto ini memiliki detail berupa bulatan baik di pergelangan kaki maupun pada bagian ujung.

Dilaporkan Telegraph, Davy merupakan mantan kekasih yang paling lama menjalin hubungan dengan Harry. Hubungan 'putus-nyambung' mereka jalin antara 2004-2011. Mereka bertemu di Cape Town, Afrika Selatan. Harry sempat menyebut Davy sebagai 'yang terpilih'.

Gaya Para Mantan Pangeran Harry di Pesta PernikahanChelsy Davy (tengah). (Foto: Chris Jackson/Pool via REUTERS)

Perpisahannya dengan Harry disebabkan oleh rasa tidak nyaman Davy akan sorotan media. Kini ia diketahui masih melajang pasca putus dengan pengusaha perhiasan, Charles Goode.

Sementara itu, Cressida Bonas tampil penuh warna. Ia mengenakan dress A-line yang colourful. Seperti Davy, ia juga mengenakan fascinator berwarna rose pink yang simpel. Sepatu nude pink mampu mengimbangi dress yang penuh warna dan motif ini. Yang unik, pada bagian lengan memiliki detail berupa patchwork dengan aksen rumbai-rumbai.

Dilansir dari People, hubungan Harry dengan Bonas tak jauh berbeda dengan hubungannya terdahulu bersama Davy. Mereka melakoni hubungan 'putus-nyambung' antara 2012-2014. Persoalannya pun mirip, Bonas tak menyukai sorotan media padanya selama menjalin hubungan dengan Harry.

Gaya Para Mantan Pangeran Harry di Pesta PernikahanCressida Bonas (paling kanan). (Foto: Chris Jackson/Pool via REUTERS)


Alasan Harry undang para mantan

Para mantan datang kondangan, artinya pihak Harry sengaja mengundang mereka berdua. Lalu mengapa Harry melakukannya?

Alasan di balik kedatangan kedua mantan adalah baik Chelsy maupun Cressida berada di lingkaran sosial yang sama dengan dirinya. Dikutip dari People, Cressida merupakan teman dekat sepupu Harry yakni, Princess Eugenie.

Akan tetapi, rupanya tradisi mengundang mantan ke acara pernikahan sudah bukan hal asing bagi keluarga kerajaan. Saat meminang Kate Middleton pada 2011 silam, Pangeran William mengundang deretan mantan kekasihnya yakni, Jecca Craig, Rose Farquhar, Olivia Hunt, Arabella Musgrave dan Isabella Anstruther-Gough-Calthorpe.

Hal ini pun juga dilakukan sang ayah, Pangeran Charles. Kala pernikahannya dengan Putri Diana, ia mengundang perempuan yang kini menjadi istrinya, Camilla Parker-Bowles. Selain itu, ia juga mengundang Lady Sarah McCorquodale, kakak Diana.
(rah)