FOTO: Deretan Busana Terbaik di Billboard Music Awards 2018

REUTERS, CNN Indonesia | Senin, 21/05/2018 19:31 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Taylor Swift, Dua Lipa hingga Jennifer Lopez meramaikan karpet merah Billboard Music Awards 2018, Minggu (20/5) dengan pilihan gaun yang mengesankan.

Sejumlah artis dan musisi meramaikan penghargaan Billboard Music Awards di Las Vegas, Minggu (20/5). Taylor Swift salah satunya yang kembali menghiasi karpet merah setelah absen dua tahun dengan balutan busana Atelier Versace yang sensual. (REUTERS/Steve Marcus)
Pelantun hit 'Havana', Camila Cabello tampil playful lewat gaun hitam-putih berumbai dari koleksi Givenchy Fall 2018. (REUTERS/Steve Marcus)
Jennifer Lopez yang selalu tak pernah mengecewakan untuk urusan mode, kali ini mengenakan gaun rancangan Roberto Cavalli dari koleksi Fall 2018. (REUTERS/Steve Marcus)
Sementara, tak kalah sensual dari Swift dan Lopez, Ciara mengenakan gaun pas badan yang terbuka di beberapa bagian dari koleksi Julien Macdonald Spring 2018. (REUTERS/Steve Marcus)
Aktris Mila Kunis meramaikan karpet merah Billboard Music Awards 2018 dengan mengenakan gaun kombinasi hitam-perak dari koleksi David Koma Fall 2017. (REUTERS/Steve Marcus)
Busana serba hitam sepertinya menjadi tren tersendiri di karpet merah BMA tahun ini. Tyra Banks juga mengenakan gaun hitam dengan low-cut neckline dari koleksi Marc Bouwer. (REUTERS/Steve Marcus)
Dua Lipa, penyanyi yang sedang naik daun tahun ini tampil seksi lewat gaun ungu menyala berpotongan rendah di bagian dada dari koleksi Alexandre Vauthier Fall 2018. (REUTERS/Steve Marcus)
Kelly Clarkson, yang tahun ini jadi host di Billboard Awards tahun ini memilih mengenakan gaun hitam rancangan Christian Siriano. Aksen di bagian leher yang terbuka dan potongan tinggi hingga paha membuatnya tampil sensual. (REUTERS/Steve Marcus)
Bebe Rexha menambah daftar panjang deretan artis berbusana serba hitam dengan gaun velvet high-neck dari Christian Siriano. Gaun ini punya efek tiga dimensi di bagian lengan dan juga punggung. (REUTERS/Steve Marcus)