FOTO: Semarak RHS Chelsea Flower Show 2018

REUTERS, CNN Indonesia | Selasa, 22/05/2018 17:33 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Pameran bunga Royal Horticultural Society Chelsea Flower Show kembali digelar di London, Inggris, mulai dari 22-26 Mei 2018.

Pameran bunga Royal Horticultural Society Chelsea Flower Show kembali digelar di London, Inggris, mulai dari 22-26 Mei 2018. (REUTERS/Toby Melville)
Tahun ini RHS Chelsea Flower Show bertema Windrush, yang menjadi peringatan datangnya kapal imigran asal Karibia ke Inggris pertama kali pada 70 tahun yang lalu. (REUTERS/Simon Dawson)
Seorang pekerja terlihat menyusun rangkaian bunga yang dipanjang dengan konsep instalasi beraneka bentuk di RHS Chelsea Flower Show 2018. (REUTERS/Simon Dawson)
Pameran bunga ini diselenggarakan setiap tahunnya di penghujung musim semi menjelang musim panas, masa di mana bunga-bunga bermekaran dengan cantiknya. (REUTERS/Simon Dawson)
RHS Chelsea Flower Show berlokasi di Royal Hospital Chelsea London SW3 4SR. Jam bukanya pukul 8 pagi sampai 8 malam. Tiket yang dijual seharga mulai dari Rp665 ribu per orang. (REUTERS/Toby Melville)
Pameran bunga ini telah digelar sejak tahun 1913. (REUTERS/Toby Melville)
Memiliki sebutan 'Great Spring Show' pameran bunga ini merupakan yang terbesar di Inggris. (REUTERS/Toby Melville)
Ada 10 instalasi taman besar dan 16 instalai taman kecil yang bisa dikunjungi dalam RHS Chelsea Flower Show 2018. (REUTERS/Toby Melville)
Pada hari pertama dan kedua, keluarga Kerajaan Inggris, pejabat dan sosialita mendatangi pembukaan pameran ini. (REUTERS/Toby Melville)
Tahun ini, bunga-bunga berwana oranye dan ungu mendominasi instalasi pameran, karena disebut memiliki nuansa penuh semangat dan menabrak batas. (REUTERS/Toby Melville)