Desainer Marga Alam Meninggal Dunia

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Senin, 28/05/2018 16:23 WIB
Dunia fesyen Indonesia berduka cita. Desainer kenamaan Indonesia Marga Alam meninggal dunia pada Senin (28/5). Marga Alam (berkemeja batik) meninggal dunia pada Senin (28/5). (Detikcom/Mohammad Abduh)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dunia fesyen Indonesia berduka cita. Desainer kenamaan Indonesia Marga Alam meninggal dunia pada Senin (28/5).

"Innalillahiwainnailaihirojiun Telah berpulang saudara, sahabat, teman, salah satu perancang terbaik Indonesia mas Marga Alam/Taha Alhadat pada hari ini Senin, 28 Mei 2018 pagi tadi.
Jenazah di semayamkan di rumah duka Jl Tebet Timur IV C no. 19, Jakarta dan akan di kebumikan pada hari ini di Mohdar Sentana, Cimanggis. Berangkat dari rumah duka jam 14.00 Wib
Semoga Almarhum diterima disisi ALLAH SWT ALFATIHAH..." demikian bunyi pesan duka yang diterima CNNIndonesia.com, Senin (28/5).

Berita meninggalnya desainer Marga Alam ini dibenarkan oleh public relation berbagai acara mode Muara Bagdja, Alvia Indira kepada CNNIndonesia.com.


"Iya benar."


Alvia mengungkapkan bahwa sebelum meninggal Marga Alam sudah menderita penyakit diabetes.

"Waktu Jakarta Food and Fashion (JF3) sebenarnya sudah sakit. Setelah JF3 itu masuk RS dan seminggu terakhir koma di ICU," ucapnya.

"Konon karena komplikasi paru."

[Gambas:Instagram]

Kabar duka ini juga turut menyebar luas oleh Indra Bekti lewat akun instagramnya. Ungkapan belasungkawa pun ramai diunggahannya itu.

"Berita duka telah meninggal dunia seorang designer terbaik Indonesia, mas Marga Alam, beliau yang membantu luar biasa untuk pernikahan aku dan Dila, kami disupport luar biasa dari baju prewedd sampai dengan baju malam resepsi pernikahan kami, terima kasih atas kebaikan mas Marga, kami tak akan melupakan jasa jasa mu mas, semoga Allah menerima segala amal ibadah mu, meninggal di bulan baik ini semoga Allah melapangkan kubur mu ya mas amin ya robbal alamin," tulisnya. (chs/chs)