Sehun EXO Jadi Pria Berbusana Terbaik di Show Louis Vuitton

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Rabu, 30/05/2018 09:25 WIB
Sehun EXO Jadi Pria Berbusana Terbaik di Show Louis Vuitton Sehun EXO (SHAQ Photo via wikimedia commons (CC-BY-4.0))
Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam setiap shownya, panggung Louis Vuitton selalu mengundang perhatian deretan selebriti dunia, termasuk Sehun EXO.

Baru-baru ini, Sehun EXO juga menghadiri fashion show Louis Vuitton Resort 2019 di Saint-Paul de Vence, Paris. Sama seperti selebriti kelas atas lainnya, Sehun juga hadir dengan tampilan modis. Bahkan Sehun dinobatkan sebagai pria berbusana terbaik di show Louis Vuitton Resort 2019 versi Vogue.

Gelar busana terbaik ini didapatkan Sehun selama dua kali berturut-turut.



Saat menghadiri peragaan busana tersebut, personel boyband Korea Selatan EXO ini menggunakan sweater mohair dengan warna dominan gelap dan garis putih dan oranye di dadanya dan logo LV.

Dia memadukannya dengan celana panjang berwarna keabuan dan sepatu loafers bersulam. Paduan busananya ini terinspirasi dari koleksi Nicolas Ghesquiere koleksi Fall 2018.

[Gambas:Instagram]

Di acara tersebut, Sehun juga terlihat mendapat kesempatan untuk berfoto bersama Ghesquiere.

Ini bukan koleksi Louis Vuitton pertama yang dipakainya saat menghadiri show merek busana mewah tersebut. Sejak kehadirannya di Paris, Sehun sendiri memang sudah memakai baju-baju koleksi LV.


Saat tiba di Saint-Paul de Vence dia menggunakan koleksi kaos print kotak-kotak dari koleksi LV dan World Cup Keepall pria yang berkolaborasi dengan FIFA.

Dia pun mempertahankan tampilan modisnya dengan busana Louis Vuittonnya. Dia mengganti bajunya dengan baju biru berkancing dan celana panjang hitam untuk pre-show cocktail.

Di ajang ini, Sehun duduk di front row bersama dengan artis lainnya seperti Emma Stone, Laura Harrier, Urassaya Sperbund dan lainnya. (chs/chs)