Jadwal Beroperasi Taman Bermain 'Star Wars' Diumumkan

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Rabu, 30/05/2018 18:10 WIB
Tak hanya penggemar Star Wars, turis yang sedang berwisata musim panas dan gugur diramalkan bakal memadati dua lokasi tersebut. Ilustrasi. (Courtesy of Disney)
Jakarta, CNN Indonesia -- Taman bermain Star Wars: Galaxy's Edge sudah mengumumkan tanggal beroperasi beserta lokasinya.

Musim panas tahun 2019 taman bermain ini akan buka pintu di Disneyland Resort, California, Amerika Serikat (AS).

Lalu pada akhir musim gugur di tahun yang sama, taman bermain ini baru pintu di Walt Disney World, Orlando, AS.


Tak hanya penggemar Star Wars, turis yang sedang berwisata musim panas dan musim gugur diramalkan bakal memadati dua lokasi tersebut.

Tentu saja jangan menambah beban dengan datang saat hari libur nasional.

Walau jadwal beroperasi taman bermain sudah diumumkan, namun belum diketahui lebih lanjut mengenai jadwal beroperasi hotel Star Wars yang telah diumumkan sebelumnya.

Namun pengunjung tetap bisa menginap di sejumlah hotel dan resor di sekitar taman bermain tersebut, seperti Disney's BoardWalk Inn, Disney's Yacht Club, Disney's Beach Club, atau Walt Disney World Swan & Dolphin Resorts.

Tempat penginapan tersebut juga disebut berjarak dekat dengan lokasi taman bermain.

Pun dengan harga tiket yang belum diketahui kisaran harganya.

Banyak yang memprediksi kalau harga tiketnya bakal lebih mahal sedikit dibandingkan dengan Disneyland, karena Star Wars: Galaxy's Edge mengandalkan wahana permainan dengan teknologi canggih.

Taman bermain Star Wars: Galaxy's Edge masing-masing memiliki luas 14 are. Pembangunannya sudah dimulai sejak tahun 2015, dengan jajaran pejabat Disney-Star Wars turun tangan untuk rancangan.

[Gambas:Instagram]

(ard)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK