Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Jumat, 01/06/2018 16:28 WIB
Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Ilustrasi. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tak terasa bulan Ramadan sudah memasuki pekan ketiga, itu artinya momen Lebaran sudah di depan mata. Berbagai acara diskon belanja digelar untuk menyambut datangnya momen berbahagia tersebut.

Berikut adalah agenda akhir pekan minggu ini:

1. Kineforum Garage Sale


Bagi para maniak film, alangkah menyenangkannya jika sambil menunggu pemutaran film di bulan Ramadan ini bisa menemukan berbagai macam pakaian & aksesoris, buku, DVD, dan merchandise terkait film favoritnya.

Acara ini akan berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu (2 - 3 Juni 2018), di kineforum, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

2. Ramadan Iftar Under The Stars

Meskipun beberapa hari belakangan cuaca di Jakarta sedang tidak karuan, namun menyambut berbuka puasa adalah salah satu momen yang tidak bisa diabaikan. Acara ini akan mengusung tema Maroko sebagai garis besarnya.

Acara ini akan berlangsung pada hari Jumat sampai Minggu (1 - 3 Juni 2018), di Walking Drums, Jalan Pati Unus, Jakarta.

3. Stellar Ramadhan Sale

Sudah siap untuk berlebaran? Jika jawabannya sudah, acara ini bisa menjadi opsi bagi siapapun yang menginginkan pakaian baru, pemburu barang diskon, atau hanya sekadar menonton band di momen menjelang lebaran.

Acara ini akan berlangsung pada hari Jumat sampai Minggu (1 - 3 Juni 2018), di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

4. Pekan Sinema Musik

Pekan Sinema Musik merupakan sebuah upaya dari Sang Akar Institute untuk mengapresiasi karya sinema yang memiliki kekuatan gagasan dan musikalitas.

Acara ini bisa dinikmai pada akhir pekan, Jumat sampai Minggu (1 - 3 Juni 2018), di Sinema Sang Akar, Jl. Tebet Dalam 1 , Jakarta.

5. Artist Talk: Rummana Yamanie

Rummana Yamanie akan bercerita mengenai proses berkaryanya, terutama dalam pameran tunggal yang berjudul Msitake. Rummana Yamanie adalah seorang seniman interdisipliner berbasis di Jakarta.

Acara ini akan berlangsung pada hari Minggu (3 Juni 2018), di Sepersepuluh, Sedayu Square, Jakarta.

(agr/ard)