NYALANG: Menggiring Api Keabadian

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 02/06/2018 11:05 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto-foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, ada perayaan Waisak di Thailand, Memorial Day di Amerika Serikat, dan gelombang panas di Pakistan.

Seorang pria dan anjing-anjingnya beratraksi sebelum digelarnya peragaan kuda-kuda liar di Duelmen, Jerman. (REUTERS/Leon Kuegeler)
Bayangan seorang pria tercermin dalam monumen sementara yang terbuat dari 600 ribu bunga Poppy di National Mall di Washington DC, Amerika Serikat. (REUTERS/Carlos Barria)
Seorang pria mendinginkan diri dari gelombang panas dengan menggunakan percikan air mancur di sebuah jalan di Karachi, Pakistan. (REUTERS/Akhtar Soomro)
Anggota angkatan udara Amerika Serikat, Mayor Paul
Para wisatawan mengendarai mobil klasik di pusat kota Havana, Kuba. (REUTERS/Alexandre Meneghini)
Penduduk lokal berjalan melewati langskap di taman Superkilen, Copenhagen. Taman itu dirancang sebagai bagian pembaruan urban di Mjolnerpaken, sebuah kawasan perumahan yang juga masuk daftar perkampungan kumuh pemerintah Denmark. (REUTERS/Andrew Kelly)
Biksu-biksu Budha di kuil Chonburi, Thailand, membawa lilin sembari berdoa pada hari raya Waisak, perayaan kelahiran, pencerahan, dan kematian Budha. (REUTERS/Athit Perawongmetha)
Matahari terbenam di belakang sebuah danau di dekat kota Vileika, Belarusia. (REUTERS/Vasily Fedosenko)
Orang-orang bermain dengan pembungkus plastik di depan bianglala raksasa di Vienna, Austria. (REUTERS/Lisi Niesner)
Cahaya memenuhi langit sore sementara para koboi dari lembah Rio Grande memasang tenda-tenda di Bandera, Texas. (REUTERS/Adrees)


BACA JUGA