Taman Bermain Cartoon Network Bakal Buka di Bali

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Selasa, 12/06/2018 12:29 WIB
Taman Bermain Cartoon Network Bakal Buka di Bali Powerfpuff Girls, karakter animasi dari Cartoon Network. (Dok. Cartoon Network)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah Universal Studio di Singapura dan Legoland di Malaysia, dua tahun lagi bakal ada taman bermain internasional yang beroperasi di Indonesia.

Dikutip dari Travel and Leisure pada Selasa (12/6), taman bermain itu bertema Cartoon Network yang akan berlokasi di Bali.

Pengelolanya ialah Turner Asia Pasific dan MAJ Group.


"Turner dan MAJ Group memiliki visi yang sama terkait hiburan untuk keluarga di Indonesia. Taman bermain ini akan menyediakan wahana berkelas dunia yang sejalan dengan konsep wisata di Bali," kata Presiden dari Turner Asia Pasific Ricky Ow melalui keterangan resminya.

Rencana pembangunan taman bermain Cartoon Network di Bali diperkirakan selesai menjelang musim panas tahun 2020.

Namun belum diketahui letak pasti areanya.

Senada dengan konsep wisata bahari di Pulau Dewata, taman bermain seluas 10 are itu bakal dipenuhi oleh wahana-wahana yang tak jauh dari air, mulai dari kolam renang rekreasi sampai permainan di kolam air.

Ini adalah kali kedua Indonesia digadang punya taman bermain internasional, setelah beberapa tahun yang lalu sempat ada isu Disneyland bakal hadir.

Cartoon Network merupakan saluran anak yang terkenal dengan lewat karakter animasi Powerpuff Girls, Adventure Time, dan Ben 10.

Sebelum di Indonesia, taman bermain ini telah beroperasi lebih dulu di Thailand dengan nama Cartoon Network Amazone Waterpark.

Berlokasi di Pattaya, taman bermain ini tak hanya membuat senang anak kecil, begitu juga dengan orang dewasa yang datang.

Di Negara Gajah Putih, harga tiket masuknya mulai dari 990 THB (sekitar Rp430 ribu) per orang.

[Gambas:Instagram]

(ard)