NYALANG: Denyut Abadi Para Pemimpi

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 16/06/2018 11:08 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto-foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, ada para pemimpi dalam riuh pesta bola di Rusia, lompatan atlet Parkour, dan kelincahan burung camar.

Para pekerja membuang televisi-televisi bekas di sebuah pabrik daur ulang di Neijiang, Provinsi Sichuan, China. (REUTERS/Stringer)
Dua siswa sekolah bermain bola bentur di Moskow, Rusia. Dalam permainan ini para siswa membungkus bagian atas mereka dalam sebuah bola tiup. (REUTERS/Tatyana Makeyeva)
Pasangan kekasih menikmati parasail di sepanjang pantai dekat Stadion Olimpiade Fisht di Sochi, Rusia, jelang penyelenggaraan Piala Dunia 2018. (AFP PHOTO / Jewel SAMAD)
Di kota Paris, Perancis, Johan Tonnoir berlatih Parkour, sebuah metode olahraga melewati rintangan-rintangan yang dikembangkan dari latihan militer
Seekor burung camar mencuri ikan dari danau Van di Van, Turki. Ikan pearl mullet yang hidup di air payau di danau tersebut harus bertahan dari serangan burung-burung camar ketika mereka bermigrasi.  (Ali İhsan Öztürk/Anadolu Agency)
Para penduduk lokal bermain bola di dekat sebuah mural yang menggambarkan bendera Brasil di perkampungan Gloria di Rio de Janeiro. Tulisan di belakangnya adalah:
Pada foto ini, terlihat seorang seniman China sedang tampil dalam program pertukaran kebudayaan Indo-China di Kolkata. (AFP PHOTO / Dibyangshu SARKAR)
Pada suatu hari yang cerah di Dublin, Irlandia, Andrew Beattie mengempeskan layangan raksasanya yang berbentuk boneka beruang. (REUTERS/Clodagh Kilcoyne)
Para pengunjung melihat telepon genggam mereka sembari mengantre untuk mendapatkan gim terbari di E3, Los Angeles, California, Amerika Serikat, suatu konvensi industri video gim terbesar di dunia. (REUTERS/Mike Blake)
Seorang pria yang membawa payung menggendong anaknya berjalan melewati sebuah poster yang menggambarkan matahari termbenam di Hong Kong. (AFP PHOTO / Philip FONG)