Agenda Akhir Pekan

Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Jumat, 15/06/2018 17:22 WIB
Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Ilustrasi. (Foto: REUTERS/Jose Luis Gonzalez)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pekan ini umat muslim di Indonesia merayakan hari kemenangan, menetapkan pemerintah Idul Fitri berlangsung pada hari Jumat (15/6). Kemeriahan menyambut Idul Fitri berlangsung hampir di setiap daerah, warga pun larut dalam perayaan ini.

Meskipun pekan ini masih kental dengan nuansa Idul Fitri, bukan berarti pesta harus tertunda. Beberapa acara pada 'beraroma' pesta masih berlangsung sesuai jadwal. Berikut adalah agenda akir pekan minggu ini:

1. Deus Sunday Sessions


Kali ini Deus akan menghadirkan nuansa musik keras, mulai dari Grunge, Blues, dan Rock n' Roll. Selain itu lantai dansa akan dimeriahkan oleh DJ.

Acara ini akan berlangsung pada hari Minggu (17 Juni 2018), di Deus, Denpasar, Bali.


2. Summer Boat Party

Berpesta di kapal adalah sebuah kepuasan yang tidak bisa disandingkan dengan apapun. Deru ombak yang berbaur dengan alunan musik, bisa dirasakan di atas kapal Playa Bali.

Acara ini akan berlangsung pada hari Sabtu (16 Juni 2018), di Pantai Mertasari, Denpasar, Bali.


3. International Day of Yoga 2018

Konsulat Jenderal India di Bali mengundang seluruh pencinta Yoga beserta keluarga untuk dapat bergabung dalam perayaan Hari Yoga Internasional ke-4. Acara ini gratis dan peserta yang beruntung akan membawa pulang tiker PP Denpasar-India.

Acara ini akan berlangsung pada hari Minggu (17 Juni 2018), di Lapangan Niti Mandala, Renon (Depan Kantor Gubernur), Denpasar, Bali.



4. Pertunjukan Spesial Liburan Lebaran

Sebagai sebuah tempat yang identik dengan kesenian angklung, Saung Angklung Udjo akan menggelar pertunjukan spesial libur lebaran. Kelas dadakan untuk sanak keluarga hingga teman juga dibuka.

Acara ini akan berlangsung pada hari Sabtu sampai Senin (16-18 Juni 2018), di Saung Angklung Mang Udjo, Jl Padasuka, Bandung.

[Gambas:Instagram]

5. Saturday Carnival

Menikmati aksi akrobat sembari makan malam akan meninggalkan kesan tersendiri bagi para penikmatnya. Dalam acara kali ini akan ada beberapa pertunjukan seperti tarian api, kabaret, dan drum air.

Acara ini akan berlangsung pada hari Sabtu sampai Senin (16-18 Juni 2018), di Slippery Stone, Denpasar, Bali. (agr)