Cerita di Balik Anting Rinaldy Yunardi yang Dipakai Beyonce

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Kamis, 21/06/2018 13:31 WIB
Cerita di Balik Anting Rinaldy Yunardi yang Dipakai Beyonce Karya desainer Indonesia, Rinaldy Yunardi kali ini menarik minat Beyonce. Queen Bey mengenakan anting karya Rinaldy di video musik 'Apes**t'. (Screenshot via Youtube/@Beyoncé)
Jakarta, CNN Indonesia -- Karya desainer kenamaan Indonesia Rinaldy A Yunardi kembali dilirik pesohor internasional. Setelah Madonna, kali ini giliran penyanyi Beyonce yang mengenakan kreasi sang desainer perhiasan itu.

Beyonce memakai anting karya Rinaldy dalam salah satu adegan di video musik terbarunya bersama Jay Z, Apes**t.

Dalam video itu, tampak Beyonce tengah duduk bersama Jay Z di sebuah lorong di Museum Louvre, Paris yang sengaja dikosongkan dari pelancong.



Beyonce mengenakan gaun dan kain penutup kepala kuning emas yang tampak menyatu dengan anting panjang kreasi Rinaldy.

Anting panjang yang berkilauan itu terdiri dari beberapa salib yang menguntai hingga ke bahu Queen Bey. Sekilas, desain ini mirip dengan mahkota salib yang dipakai Madonna di ajang Met Gala, Mei lalu.

"Wah, terus-terusan dipakai seleb kelas atas dunia, tentunya tak bisa terucapkan lagi. Hanya terima kasih Tuhan atas semua yang telah diberikan," kata Rinaldy, saat dihubungi CNNIndonesia.com, di Jakarta, Kamis (21/6).

Rinaldy menjelaskan anting berbentuk salib itu terbuat dari bahan logam ukir dan batu zircon atau dikenal juga dengan batu yakut.


Batu zircon ini merupakan salah satu batu mulia yang istimewa lantaran memiliki kemampuan membiaskan diri dan mirip dengan berlian.

Rinaldy mengaku tak menyiapkan anting ini khusus untuk Beyonce. Anting itu merupakan koleksi siap pakai yang dipasarkan oleh manajamen internasional TheClique.

Manajamen ini berhasil memasarkan koleksi Rinaldy pada banyak artis top dunia.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

"Ini koleksi siap pakai. Sesempatnya bila aku ada waktu, aku bikin-bikin stok desain," ucap Rinaldy.

Beyonce menambah daftar panjang selebriti dunia yang pernah memakai kreasi Rinaldy. Koleksi perhiasan Rinaldy sebelumnya pernah dipakai untuk video musik Micki Minaj dan Katy Perry, artis Zoe Saldana, Cassie, Joey Yung, Erykah Badu, Aaron Kwok, dan Sammi Cheng. (end)