NYALANG: Derap Langkah Para Pengharap

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 23/06/2018 11:00 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto-foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, ada langkah pekerja di hadapan mural, lompatan penyuka olahraga, hingga aksi penari di Festival Api.

Peserta renang tanpa busana Dark Mofo terlihat di sungai Derwent, Hobart, Australia, saat matahari tenggelam. Acara itu digelar saat matahari berada pada titik terdekatnya dengan bumi. (AAP/Rob Blakers/via Reuters)
Seorang pria melompat terbalik di sebuah pusat kebugaran di pusat kota Kazan, saat Piala Dunia 2018 digelar. Kazan adalah salah satu kota tertua di Rusia tapi punya kedekatan dengan semangat anak muda dan jadi rumah bagi 30 universitas terbesar di Rusia. (AFP/ Benjamin Cremel)
Seorang remaja menunjukkan keahliannya berseluncur dalam perayaan hari Go Skateoarding di Manila, Filipina. (AFP/Noel Celis)
Seorang wanita terlihat sedang berdiri di teras Volgograd, salah satu kota penyelenggara tuan rumah Piala Dunia. (Reuters/Ueslei Marcelino)
Para penari tampil dalam Festival Teater Api di sebuah museum berisi kerajinan-kerajinan tua di di Dudutki, Belarusia. (Reuters/Vasily Fedosenko)
Seorang perempuan diselamatkan dari mobilnya yang terkena banjir di jalanan kota Nizhny Novgorod, Rusia. (Reuters/Murad Sezer)
Seorang pria membawa dua ekor anjing di sebuah pasar tradisional di Shanghai, China. (Reuters/Aly Song)
Penulis dan ilustrator Inggris, Judith Kerr, berpose di rumahny saat merayakan ulang tahunnya ke-95. Buku karyanya yang berjudul
Seorang bocah duduk di depan museum Rumah Raksasa di Sochi, salah satu kota penyelenggara Piala Dunia 2018. (Reuters/Ueslei Marcelino)
Seorang pekerja mendorong gerobak sembari melewati mural karya seniman Amerika Serikat, Scarlett Baily. Mural itu dilukis dalam bagian proyek


BACA JUGA