Sukses 'Queer Eye's', Antonio Porowski Buktikan Bisa Masak

CNNIndonesia, CNN Indonesia | Rabu, 27/06/2018 07:26 WIB
Sukses 'Queer Eye's', Antonio Porowski Buktikan Bisa Masak Sukses seri televisi 'Queer Eye's' yang dibintanginya, chef Antonio Porowski akan membuktikan dirinya jago masak dengan membuka restoran di New York. (Ilustrasi/Foto: Unsplash/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Salah satu bintang Fab Five dalam serial televisi "Queer Eye's" Antonio Porowski akan membuka restoran berkonsep fast-casual food di New York. Ia mengungkapkan keinginannya tersebut dalam sesi wawancara dengan 92nd Street Y, sebuah komunitas non profit dan pusat kebudayaan, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, publik dibuat bertanya-tanya apakah Antonio yang berperan sebagai pakar makanan dan wine dalam serial Netflix itu benar-benar trampil memasak atau tidak. Dan pada akhirnya ia pun menjawabnya.

Dikutip dari Lonely Planet, koki kelahiran Quebec, Kanada ini mengaku bahwa dia tak seharusnya membicarakan rencananya ini. Namun akhirnya Antonio angkat bicara.



"Ini semua tentang keju, belly pork, dan semua tentang makanan. Dengan aktivitas di depan kamera sepanjang waktu, diselingi olahraga dan konsumsi makanan sehat, saya juga telah merancang konsep restoran fast-casual food di sini, New York," katanya.

Diketahui bahwa Antonio sebelumnya pernah bekerja sebagai busboy atau pembantu pelayan restoran, pelayan, manajer, dan sommalier atau orang yang ahli soal wine. Ia telah berkecimpung dalam industri ini selama bertahun-tahun.

[Gambas:Instagram]

Nama Antonio Porowski semakin meroket ketika membintangi serial televisi terbaru "Queer Eye's" yang ditayangkan mulai Februari 2018 lalu. Dalam program itu, ia bersama keempat cast lainnya, seperti Tan France sebagai pakar fashion, Karamo Brown sebagai pakar budaya, Bobby Berk sebagai pakar desain, dan Jonathan Van Ness sebagai pakar dandan dikenal dengan sebutan Fab Five.


[Gambas:Instagram] (bel/rah)