Harry Kane Cetak Gol, Restoran Beri Kari Gratis

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Sabtu, 30/06/2018 18:50 WIB
Harry Kane Cetak Gol, Restoran Beri Kari Gratis Harry Kane (REUTERS/Fabrizio Bensch)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelanggan sebuah restoran masakan India di Chadsmoor, dekat Cannock, Inggris menerima tiga hidangan gratis setelah Harry Kane mencetak hat-trick saat pertandingan Inggris melawan Panama di Piala Dunia 2018, Minggu (24/6).

Restoran Dilshad telah menghitung biaya untuk setiap goal pemain tim nasional Inggris itu setelah kari miliknya diberi nama Kane Korma. Restoran tersebut menawarkan promo khusus bagi setiap pelanggan yang memesan Kane Korma saat pertandingan di Piala Dunia berlangsung.


Pelanggan berhak atas satu porsi Kane Korma gratis ketika Kane mencetak satu gol, dua porsi untuk dua gol, dan tiga porsi untuk hat-trick. 


Sejauh ini, Harry telah mencetak 5 gol, di antaranya 2 gol saat Inggris melawan Tunisia, dan 3 gol saat melawan Panama. Jadi Dilshad telah membagikan banyak makanan gratis untuk pelanggannya. 

Selain itu, restoran tersebut juga menawarkan menu yang terinspirasi dari nama pemain timnas Inggris yakni Vardy Vindaloo dan Rashford Rogan selama turnamen Piala Dunia berlangsung. 

Dikutip dari Birmingham mail, Tonny Uddin pemilik restoran mengatakan bahwa Harry Kane telah menghabiskan banyak biaya karena mereka harus memberikan makanan gratis kepada pelanggan.

"Tapi kami benar-benar senang, Inggris melakukannya dengan sangat baik. Kami berharap dia dapat mencetak lebih banyak gol dan membawa pulang piala untuk Inggris," katanya. 


"Kane Korma tentu menjadi populer di restoran. Saya pikir banyak pelanggan yang akan memesan (Kane Korma) dengan harapan Harry mencetak lebih banyak gol dan mereka dapat terus makan gratis di Dilshad."

Restoran Dilshad menjadi rumah bagi kari terpanas di dunia, Crocodile Inferno. Komedian Omid Djalili 'terbakar' ketika mengambil Crocodile Inferno dalam tantangan Man Vs Food, bagian dari serial dokumenter berjudul Hot and Dangerous.  (bel/chs)