Cara Chrissy Teigen Urus Foto Paspor Anak

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Kamis, 05/07/2018 16:24 WIB
Cara Chrissy Teigen Urus Foto Paspor Anak Ilustrasi. (robarmstrong2/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cara mengasuh anak yang dilakukan oleh Chrissy Teigen, model dan istri dari penyanyi John Legend, sangat menarik untuk diamati, karena terkadang ia melakukan hal yang kocak saat melakukannya.

Seperti yang dilakukannya belum lama ini yakni mengajak anaknya, Luna, untuk datang ke studio foto demi mendapatkan foto paspor.

Seperti yang dikutip dari Travel and Leisure pada Kamis (5/7), Teigen mengunggah video berisi suasana saat Luna menjalani pemotretan foto paspor.


Dalam video pertama, Luna terlihat masuk ke studio foto bersama ibu Teigen.

Ia terlihat centil mengenakan kacamata dan baju serba pink.



Di video kedua, Luna sudah berada di pangkuan Legend, yang menutupi dirinya dengan papan berwarna putih.

Dari balik kamera telepon genggam Teigen asyik menyemangati Luna agar fokus berfoto.



Sebagai anak kecil Luna memang bisa dibilang beruntung. Tak hanya karena lahir dari orang tua yang berbakat dan kreatif, dirinya juga sering jalan-jalan ke luar negeri.

Belum lama ini Luna dan mama papanya baru saja liburan di Como, Italia.

Bahkan Luna sempat datang ke Bali pada beberapa bulan yang lalu.

Mengutip dari situs resmi Imigrasi Indonesia, ada beberapa persyaratan yang perlu diajukan untuk membuat paspor anak, yakni; Kartu tanda penduduk ayah atau ibu yang masih berlaku atau surat keterangan pindah ke luar negeri, Kartu keluarga, Akta kelahiran atau surat baptis, Akta perkawinan atau buku nikah orangtua, Surat penetapan ganti nama dari pejabat yang berwenang bagi yang telah mengganti nama dan Paspor biasa lama bagi yang telah memiliki paspor biasa.

Sementara itu untuk foto mungkin para orangtua bisa meniru yang dilakukan Teigen untuk Luna, yakni mengajaknya ke studio foto yang biasa melayani pembuatan foto paspor.

Sama seperti orang dewasa, foto paspor anak juga diwajibkan berlatarbelakang warna putih dan menunjukkan seluruh bagian muka.

(ard)