'Larangan-larangan' Bercinta Selama Piala Dunia 2018

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Sabtu, 07/07/2018 01:08 WIB
'Larangan-larangan' Bercinta Selama Piala Dunia 2018 ilustrasi Piala Dunia (REUTERS/John Sibley)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktivitas seksual ternyata bisa menjadi salah satu cara biasa yang dianggap bisa meningkatkan semangat bertanding tim nasional sepak bola.

Hanya saja ketika para tim nasional sepak bola bertempur untuk memperebutkan trofi kejuaraan Piala Dunia yang diidam-idamkan, aturan tentang seks selama Piala Dunia pun 'diatur.'

Beberapa kontestan tim nasional harus berhadapan dengan pembatasan bercinta selama Piala Dunia 2018 berlangsung.  



Menurut Daily Mail, timnas Panama dipaksa untuk menjauhkan diri dari seks selama gelaran tersebut berlangsung. 

Selain itu, pemain sepak bola Jerman dan Korea Selatan juga dikabarkan mendapat larangan serupa.

"Prospek untuk pemain Inggris tidak jelas, tetapi mereka tidak mengalami pembatasan pada 2014. Istri dan kekasih mereka tinggal 30 menit dari markas tim," kata penulis artikel tersebut, dikutip dari Sputniknews.


Pada saat yang sama, anggota tim Islandia tidak mengalami pembatasan keras seperti itu selama mereka melakukannya dengan istri maupun kekasihnya. 

Sebelumnya, pelatih timnas Nigeria memperingatkan para pemainnya untuk tidak terlibat dalam hubungan seksual dengan wanita Rusia selama turnamen. Namun ia mencatat bahwa para istri dan anggota keluarga para pemain dapat berkunjung setelah pertandingan atau ketika mereka tidak sedang dalam masa persiapan sebelum pertandingan. (bel/chs)