Celine Dion Pilih Gaun Schiaparelli untuk Konser di Jakarta

Fandi Stuerz, CNN Indonesia | Minggu, 08/07/2018 18:47 WIB
Celine Dion Pilih Gaun Schiaparelli untuk Konser di Jakarta Setelan haute couture Celine Dion saat konser di Jakarta dengan warna khas rumah mode Schiaparelli (Schiaparelli)
Jakarta, CNN Indonesia -- Celine Dion menggelar konsernya di Jakarta, di Sentul Convention Center, untuk pertama kalinya. Dion merupakan musisi asal Kanada yang menjadi salah satu penyanyi wanita paling sukses di dunia.

Selama konsernya, Celine Dion mengenakan pakaian karya Bertrand Guyon dari rumah mode couture Schiaparelli, dari koleksinya untuk musim gugur 2016 dan 2017.

Koleksi Schiaparelli dikenal dengan desain yang quirky dan artistik, menggabungkan kualitas haute couture dengan seni surealisme yang nyentrik.


Salah satu outfit, sebuah setelan pantsuit berwarna emas, dikenakan dengan kemeja warna putih dengan manset berbentuk telapak tangan yang terinspirasi dari koleksi Schiaparelli jewelry kolaborasi dengan Salvador Dali di tahun 1930an.

Outfit kedua, Celine mengenakan sebuah cocktail dress rumbai berwarna silver dengan detail bahu dan hiasan ikat pinggang berwarna shocking pink, warna khas dari Schiaparelli.

Saat menyayikan lagunya yang paling terkenal, "My Heart Will Go On", Celine mengenakan sebuah gaun berwarna pink dengan layering berwarna putih. Gaun yang ringan menjuntai terlihat sangat tepat untuk menyanyikan lagu legendaris tersebut. (eks/eks)