Debut Gaya Rambut Baru Putri Charlotte di Pesta Baptis Adik

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Selasa, 10/07/2018 11:30 WIB
Debut Gaya Rambut Baru Putri Charlotte di Pesta Baptis Adik Putri Charlotte pamerkan rambut barunya (REUTERS/ Dominic Lipinski)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selain terkenal dengan lambaian tangan ala putrinya, Putri Charlotte juga identik dengan rambut pirang belah pinggir yang dijepit dengan pita.

Namun, mungkin gaya rambut seperti ini tak bisa lagi terlihat menghiasi wajah adik Pangeran George ini. Pasalnya, di pesta pembaptisan adiknya, Putri Charlotte terlihat dengan gaya rambut barunya.

Di pesta pembaptisan sang adik, rambut Charlotte tak lagi belah pinggir. Rambutnya sudah ditata dengan belah tengah sama panjang.



Rambutnya pun terlihat dibiarkan lurus memanjang. Tak cuma rambutnya yang ditata berbeda, jepit rambut berbentuk pita juga tak lagi terpasang di rambutnya.

Alih-alih memakai jepit rambut, Charlotte justru memakai bando tipis berwarna biru. Hanya saja, gaya khas Charlotte masih tetap ada. Bando biru itu memiliki hiasan pita di sisi kirinya.

Mengutip Town and Country, bando biru ini keluaran label Pepa & Co yang dijual dengan harga US$9.26.

Bersamaan dengan gaya rambutnya yang baru, Charlotte terlihat anggun namun sederhana dalam balutan gaun mini dress berwarna biru, kaos kaki putih, dan sepatu biru Mary Jane's. (chs)