Ibu Elon Musk Jadi Model Show Dolce & Gabbana di Italia

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Rabu, 11/07/2018 12:09 WIB
Ibu Elon Musk Jadi Model Show Dolce & Gabbana di Italia Desainer Dolce&Gabbana (AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Elon Musk mungkin terkenal di dunia teknologi dengan Space X dan Tesla-nya, tapi sedikit yang tahu kalau sang ibu, Maye Musk adalah mantan peragawati.

Ibu Elon, Maye Musk adalah salah satu dari beberapa wajah populer yang berlenggak-lenggok di show Dolce & Gabbana, akhir pekan lalu.

Maye Musk yang sudah berusia 70 tahun dan berambut putih ini ternyata seorang model di tahun 1960-1970an. Karier modelingnya pun mulai bangkit dalam beberapa tahun terakhir. Dia tampil di Alta Moda Fashion Show di Como, Italia untuk Dolce & Gabbana pada 6 Juli lalu.


[Gambas:Instagram]

Dia terlihat cantik dengan gaun jubah hijau panjang detail bulu dan deretan tumpukan kalung bulat yang panjang. Di kepalanya, sebuah hiasan kepala dengan detail bunga menambah apik tatanannya. Senyum manis dari bibir berlipstik merah menghiasi wajahnya.

Meski sudah sempat vakum dari dunia model bertahun-tahun lalu, namun tak ada geliat canggung dari gaya berjalannya.


Usai berjalan di panggung, perempuan 70 tahun ini pun terlihat mengganti busananya dengan sebuah gaun v neck dengan detail bunga mawar besar dan syal bulu yang melingkari lehernya.

Mengutip Daily Mail, sebelum show dimulai desainer Stefano Gabbana juga sempat membagikan video di balik layar fitting busana Maye. Dia terlihat menambahkan beberapa penyesuaian bahan di bagian belakang tubuhnya.

[Gambas:Instagram]

Selain Maye, beberapa selebriti dan model lain yang tampil di show Dolce & Gabbana ini antara lain Naomi Campbell, Halima Aden, sampai Ashley Graham.

Namun model-model ini juga sempat mendapat kecaman karena mau tampil sebagai model di show Dolce & Gabbana. Pasalnya beberapa waktu lalu Gabbana sempat mengejek Selena Gomez dan beberapa selebriti lain.


(chs)