Penampilan Segar Gaun Kuning Melania Trump

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Jumat, 13/07/2018 12:05 WIB
Penampilan Segar Gaun Kuning Melania Trump Melania Trump dan Donald Trump (REUTERS/Kevin Lamarque)
Jakarta, CNN Indonesia -- Melania Trump dan Donald Trump tengah berada di Inggris untuk kunjungan kenegaraan.

Seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya, Melania dan Donald Trump bertemu dengan Perdana Menteri Inggris dan juga Ratu Elizabeth.

Mengawali kunjungannya pasangan Trump ini menghadiri gala dinner bersama dengan Perdana Menteri Inggris Theresa May di Bleinheim Palace, Inggris.



Untuk menghadiri jamuan resmi tersebut, Melania Trump terlihat anggun dengan menggunakan gaun panjang dengan 'cape.' Gaunnya terlihat mencolok dengan warna kuning cerah dan bergaya A line.

Gaun ini memiliki detail off shoulder dan menyilang di bagian dada dan juga 'cape' lengan panjang yang menutupi tangannya.

Gaun kuning yang dipakai Melania ini merupakan desain J Mendel. Dalam laman resmi J Mendel, gaun ini dibuat dengan warna hijau emerald. Emerald cape hand pleated gown ini dijual dengan harga asli US$6.990. Namun gaun tersebut didiskon menjadi US$2,796 dan kini sudah terjual habis.

Gaya Melania Trump saat makan malam ini terlihat cukup kontras dengan gaun panjang sleveless body countour yang berwarna merah cerah yang dipakai Theresa May.


Hanya saja, setidaknya gaun ini tak mendapat kecaman dari netizen seperti gaun putih yang dipakainya saat kunjungan ke NATO di Jerman dan bertemu dengan Angela Merkel.

Saat itu dia memilih gaun Elie Saab dengan detail transparan di beberapa bagian tubuhnya. Gaun ini pun memamerkan bagian kaki Melania. Pilihan gaun ini pun dianggap terlalu berisiko dan berani.


Gaun Melania di JermanFoto: REUTERS/Kevin Lamarque
Gaun Melania di Jerman
(chs)